Persija Jakarta

Ini Susunan Pemain Bali United dan Persija Jakarta di Laga Liga 1, Kudela, Krmencik dan Hanno Main

Ini susunan pemain Bali United dan Persija Jakarta yang diturunkan sebagai starter di laga pertama mereka di ajang Liga 1

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
kolase foto Twitter @persija_jkt/@BaliUtd
Bali United akan menjamu Persija Jakarta di laga pertama kompetisi Liga 1 2022/2023 Sabtu (23/7/2022) malam ini. Persija Jakarta menurunkan tiga pemain asing tervarunya di laga kali ini. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Berikut ini susunan pemain Bali United dan Persija Jakarta yang diturunkan sebagai starter di laga pertama mereka di ajang Liga 1 musim 2022/2023, Sabtu (23/7/2022) malam ini.

Bali United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Sabtu (23/7/2022) malam ini.

Di laga kali ini Pelatih Bali United Stefano Cugurra menurunkan starting XI Nadeo Winata, Andhika W, Ricky Fajrin, W Pacheco, Nouri,  Eber Bessa, Pellu, Spasojevic, Irfan Jaya, J Mulyana dan Privat.

Sementara pemain yang duduk di bangku cadangan adalahRakasurya, Ardi Idrus, Haudi, Ahmad Agung, Fadil, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Pong Babu, M Rahmat, Yabes Roni

Di kubu Persija Jakarta, pelatih Thomas Doll menurunkan starting XI Andritany, Firza, Maman, Ferrari, Kudela, Tony Sucipto, Frengky Missa, Hanno Behrens, F Akbar, Krmencik, Resky Fandi

Sedangkan pemain Persija yang duduk di bangku cadangan cadangan Cahya, Sjahbandi, Resaldi Hehanusa, Braif, GInanjar, Riko Simanjuntak, Ricky Cawor, Taufik Hidayat.

Thomas Doll yang kini menangani Persija Jakarta akan menjajal kemampuan tak-tik dari Stefano Cugurra yang telah membawa Bali United dua kali juara Liga 1.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dan Pelatih Bali United Stefano Cugurra sama-sama membidik kemenangan di laga perdana mereka di ajang kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Bali United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Sabtu (23/7/2022) malam ini.

Seperti dilansir dari Baliutd.com, Stefano Cugurra yang baru saja merampungkan status lisensi kepelatihannya dari Brasil menjanjikan permainan menarik di laga kontra Persija Jakarta.

Baca juga: Adu Taktik Stefano Cugurra & Thomas Doll di Laga Bali United Vs Persija Jakarta, Siapa yang Menang?

“Saya senang sekali kompetisi Liga 1 bisa dimulai setelah Piala Presiden tanpa harus menunggu lama. Lalu saya mau sampaikan bahwa saya baru menyelesaikan kursus lisensi Pro dari negara saya, Brasil. Lalu perihal persiapan, dari tim pelatih sudah sangat siap karena melawan tim besar Persija Jakarta yang adalah mantan tim saya. Semoga stadion bisa penuh dan suporter bisa datang untuk mendukung kami memenangkan pertandingan,” ujar Coach Teco.

Sementara itu pelatih baru Persija Jakarta juga akan memberikan kejutan di laga kontra Bali United Sabtu malam ini.

Pengalaman pelatih baru Persija ini tidak bisa dibilang sembarang, baik saat menjadi pemain atau setelah terjun dunia kepelatihan.

Baca juga: Persija Jakarta 7 Kali Kalah dari 8 Kali Pertemuan Kontra Bali United, Thomas Doll: Itu Masa Lalu

Dia pernah menukangi klub Eropa seperti Borussia Dortmunt, Hamburger SV, Hannover 96 hingga Ferencvaros.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved