Persija Jakarta

Adu Taktik Stefano Cugurra & Thomas Doll di Laga Bali United Vs Persija Jakarta, Siapa yang Menang?

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dan Pelatih Bali United Stefano Cugurra sama-sama membidik kemenangan di laga perdana mereka di Liga 1.

Editor: murtopo
Kolase Foto Baliutd.com/Twitter @Persija_Jkt
Bali United Stefano Cugurra akan beradu taktik dan strategi melawan Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll di laga perdana mereka di Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu (23/7/202) malam ini. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Thomas Doll yang kini menangani Persija Jakarta akan menjajal kemampuan tak-tik dari Stefano Cugurra yang telah membawa Bali United dua kali juara Liga 1.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dan Pelatih Bali United Stefano Cugurra sama-sama membidik kemenangan di laga perdana mereka di ajang kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Bali United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Sabtu (23/7/2022) malam ini.

Seperti dilansir dari Baliutd.com, Stefano Cugurra yang baru saja merampungkan status lisensi kepelatihannya dari Brasil menjanjikan permainan menarik di laga kontra Persija Jakarta.

“Saya senang sekali kompetisi Liga 1 bisa dimulai setelah Piala Presiden tanpa harus menunggu lama. Lalu saya mau sampaikan bahwa saya baru menyelesaikan kursus lisensi Pro dari negara saya, Brasil. Lalu perihal persiapan, dari tim pelatih sudah sangat siap karena melawan tim besar Persija Jakarta yang adalah mantan tim saya. Semoga stadion bisa penuh dan suporter bisa datang untuk mendukung kami memenangkan pertandingan,” ujar Coach Teco.

Sementara itu pelatih baru Persija Jakarta juga akan memberikan kejutan di laga kontra Bali United Sabtu malam ini.

Pengalaman pelatih baru Persija ini tidak bisa dibilang sembarang, baik saat menjadi pemain atau setelah terjun dunia kepelatihan.

Dia pernah menukangi klub Eropa seperti Borussia Dortmunt, Hamburger SV, Hannover 96 hingga Ferencvaros.

Saat menjadi pemain, ia pernah bermain untuk Lazio, Hamburger hingga Eintracht Frankfurt.

Meskipun segudang pengalaman di Eropa, Coach Teco sebagai label pelatih juara tiga trofi ini sudah mengetahui tipikal Thomas Doll di lapangan.

“Saya tahu dia (Thomas Doll) dari pengalamannya melatih beberapa tim besar. Namun saya respek terhadap semua pelatih yang ada di Indonesia, ujar Teco.

Kata Stefano Cugurra dia sudah pernah bekerja sama dengan Persija Jakarta selama dua tahun. Namun saat ini kontraknya adalah bersama Bali United dan akan merebut kemenangan dari mantan klubnya tersebut.

"Saya pernah kerja dua tahun di Jakarta, saya senang bisa pernah menjadi bagian mereka. Namun saat ini saya punya kontrak dengan Bali United, saya bekerja bersama Bali United dan besok saya harus menang dalam pertandingan,” tegas Coach Teco.

Baca juga: Persija Jakarta 7 Kali Kalah dari 8 Kali Pertemuan Kontra Bali United, Thomas Doll: Itu Masa Lalu

Sementara itu Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menilai kondisi tim dalam level ideal jelang melawan tuan rumah sekaligus juara bertahan Liga 1 tersebut.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved