Persita Tangerang

Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera Sebut Target 7 Besar di Liga 1 Realistis

Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera mengaku target tersebut cukup realistis dan ia percaya akan kekuatan tim yang sedang ia bangun.

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Alfredo Vera,( paling kiri) saat mendampingi presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar (dua dari kiri) saat sesi q&a dalam launching tim Persita. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, TANGERANG - Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera yakin memenuhi target manajemen untuk finis di ranking tujuh klasemen Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera mengaku target tersebut cukup realistis dan ia percaya akan kekuatan tim yang sedang ia bangun.

Menurutnya, persiapan Persita Tangerang dengan kedatangan pemain-pemain baru cukup siap untuk menghadapi kompetisi musim depan.

"Saya percaya dengan tim ini. Kami juga terus bekerja untuk membuat tim ini kompak," katanya saat ditemui di Gading Serpong, Kamis (21/7/2022).

Lanjutnya, pemain yang ia datangkan pun telah ia kenal lebih dulu, baik pemain dari Argentina maupun dari Papua.

Alfredo Vera mengatakan semua pemain tersebut sesuai kebutuhan dan skemanya di liga nanti.

Baca juga: Persita Tangerang Launching Tim untuk Liga 1 Musim 2022/2023, Target Masuk 7 Besar

Terkhusus untuk pemain Papua, Alfredo Vera mengaku banyak pertanyaan untuknya seputar pemain rekrutannya rata-rata dari Papua. 

"Saya sudah dekat dengan pemain Papua dari dulu. Saya pernah kerja di sana, dan saya tahu karakter mereka. Kami juga saling mengerti, mereka tahu apa yang saya mau. Itu jadi alasan. Mereka juga bagus," katanya.

Baca juga: Persita Tangerang Perkuat Lini Pertahanan Jelang Liga 1, Rekrut Bek Asal Argentina Agustin Cattaneo

Sementara itu, presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar memberikan kepercayaan penuh untuk pelatih Alfredo Vera dalam memilih pemain, serta mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi.

Ia yakin, jajaran pelatih bisa mewujudkan target Persita.

Selain finis di ranking tujuh, tiga hingga lima tahun mendatang, Persita juga ingin berburu gelar dan masuk di kompetisi Asia. (Raf)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved