Liga 1

Jelang Lawan Persija Jakarta, Bali United Latihan Tertutup, Tak Mau Strategi Permainannya Bocor

Bali United membidik kemenangan di laga perdanannya di hadapan pendukungnya sendiri saat menghadapi Persija Jakarta akhir pekan ini. 

Editor: murtopo
kolase foto Twitter @persija_jkt/@BaliUtd
Bali United akan menjamu Persija Jakarta di laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 pada Sabtu (23/7/2022) malam. Bali United menggelar latihan tertutup selama tiga hari untuk mempersiapkan diri menghadapi Persija Jakarta. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BALI -- Bali United akan menjamu Persija Jakarta di laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 pada Sabtu (23/7/2022) malam.

Pertandingan Bali United Vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 20.00 WIB.

Bali United membidik kemenangan di laga perdanannya di hadapan pendukungnya sendiri saat menghadapi Persija Jakarta akhir pekan ini. 

Bali United yang merupakan juara bertahan Liga 1 akan menjajal kemampuan Persija Jakarta yang sudah tertang-terangan memamerkan kekuatannya di bawak pelatih Thomas Doll.

Persija Jakarta bahkan sudah memperlihatkan kemampuan tiga pemain asingnya di ajang uji coba melawan RANS Nusantara FC akhir pekan lalu.

Terbaru Persija Jakarta kembali merekrut Abdulla Yusuf Helal pemain asing dari Klub Slavia Praha untuk memperkuat lini tengah dan serang Persija.

Pelatih Persija Thomas Doll pun menilai kehadiran Abdulla Yusuf Helal bakal menambah variasi serangan Persija di lini depan.

Menghadapi Persija Jakarta yang sudah siap tempur tersebut skuad Bali United jusru memilih untuk fokus melakukan latihan tertutup.

Tampaknya Bali United tak ingin skema permainan mereka terbaca oleh lawan di laga kandang perdana mereka.

Bali United sendiri menargetkan kemenangan di laga kandang perdana mereka musim ini.

Baca juga: Membedah Kekuatan Skuad Persija Jakarta di Liga 1 Musim 2022/2023 Menurut Kaca Mata Litbang Persija

Seperti dilansir dari Tribun Bali, Skuat Bali United melakukan latihan secara tertutup selama tiga hari jelang dimulainya kompetisi Liga 1 2022/2023 pada Sabtu 23 Juli 2022.

Media Officer Bali United, Alexander Putra mengatakan bahwa pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta anak asuhnya untuk melakukan latihan tertutup 3 hari kedepan.

"Namun H-1 Match day secara regulasi, jika latihan tertutup, tetap 15 menit terbuka untuk wartawan yang meliput official training," ungkap Media Officer Bali United, Alexander Putra kepada Tribun Bali, pada Rabu 20 Juli 2022.

Baca juga: Main di Posisi yang Sama, Pemain Muda Persija Muhammad Ferrari Ingin Timba Ilmu dari Ondrej Kudela

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra kini sudah berada di Bali usai menuntaskan kursus kepelatihan di Brazil selama kurang lebih 3 pekan terakhir ini.

Dikonfirmasi terpisah, Coach Teco menilai anak asuhnya telah bekerja keras selama latihan menyambut Liga 1.

"Persiapan bagus semua pemain kerja keras di latihan. Sangat senang menyambut Liga 1 musim ini," ucap Teco.

"Kondisi semua pemain masih terbilang bagus, hanya beberapa pemain sedang masa pemulihan seperti Kadek Agung," pungkas pelatih berusia 47 tahun yang membawa Bali United meraih dua gelar juara ini. (*)

 

Sebagian artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Hadapi Persija & Nama Besar Thomas Doll, Bali United Berlatih Tertutup,Teco Tiba di Bali dari Brasil

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved