Persija Jakarta

Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela Main Bola Bareng Bocah di Bojongsari Depok, Intip Keseruannya

Ondrej Kudela tak sungkan melayani permintaan para penggemar cilik Persija Jakarta untuk ikut bermain bola bersama mereka.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: murtopo
Tribunnewsdepok.com/Hironimus Rama
Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela (kostum Persija hitam) melayani permintaan foto bersama penggemar Persija di Bojongsari, Kamis (21/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsDepok.com Hironimus Rama

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOJONGSARI - Bek Persija Jakarta asal Ceko Onderj Kudela ladeni The Jakmania Cilik untuk bermain bola bersamanya usai latihan tim Persija Jakarta. 

Saat Ondrej Kudela hendak pulang usai berlatih di lapangan latihan Persija di Bojongsari Depok menuju mobil antar jemput, anak-anak yang sedang bermain di lapangan meneriakkan nama Ondrej Kudela.

Ondrej Kudela tak sungkan melayani permintaan para penggemar cilik Persija Jakarta untuk ikut bermain bola bersama mereka.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini pun langsung turun ke lapangan permainan untuk bermain bola bersama bocah-bocah Bonongsari.

Anak-anak dengan umur sekira 9-12 tahun ini bersorak gembira saat Ondrej masuk ke lapangan permainan. Mereka tampak lebih semangat bermain.

Setelah bermain sekitar 10 menit, Ondrej pun meninggalkan lapangan permainan menuju mobil yang akan mengantarnya ke apartemen tempat tinggalnya.

Skuad Persija Jakarta menggelar latihan di Bojongsari, Depok, pada Kamis (21/7/2022) sore untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Liga 1 musim 2022/2023.

Latihan ini digelar sebagai persiapan menghadapi pertandingan perdana Liga 1 musim 2022/2023 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu 23 Juli 2022 malam.

Baca juga: Gelandang Persija Jakarta Hanno Behrens Yakin Menang di Laga Perdana Liga 1 Lawan Bali United

Pantauan TribunnewsDepok.com, sesi latihan terakhir Persija Jakarta sebelum bertolak ke Bali ini disaksikan oleh puluhan penggemar.

Tak hanya penggemar dewasa, puluhan penggemar cilik pun tampak memenuhi area sekitar lapangan latihan Persija Jakarta.

Baca juga: Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa Komentar Soal Pemain Asing Jelang Lawan Bali United

Usai latihan, mereka meminta foto bareng dan tanda tangan kostum dari para pemain Persija Jakarta.

Para pemain pun tampak dengan sabar melayani permintaan para Jakmania.

Tak hanya pemain lokal, pemain asing seperti Hanno Behrens dan Ondrej Kudela pun dengan senang hati melayani keinginan penggemar.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved