Persija Jakarta

Main di Posisi yang Sama, Pemain Muda Persija Muhammad Ferrari Ingin Timba Ilmu dari Ondrej Kudela

Pemain Muda Persija Muhammad Ferrari ingin sekali bisa berdiskusi dengan Ondrej Kudela karena posisi yang mereka mainkan sama.

Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt
Pemain muda Persija Jakarta Muhammad Ferrari mengaku ingin segera berdiskusi dengan Ondrej Kudela setelah bergabung untuk latihan bersama tim Utama Persija Jakarta. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Pemain muda Persija Jakarta Muhammad Ferrari mengaku ingin segera berdiskusi dengan Ondrej Kudela setelah bergabung untuk latihan bersama tim Utama Persija Jakarta.

Muhammad Ferrari bersama tiga rekannya yang lain Raka Cahyana Rizky, Cahya Supriadi, dan Alfriyanto Nico Saputrs sudah kembali ke Nirwana Park, Bojongsari, dari masa tugasnya membela Garuda Muda dalam Piala AFF U-19 2022 di Jakarta-Bekasi pada 2-15 Juli 2022.

Muhammad Ferrari pemain Persija yang dipercaya menjadi Kapten timnas U-19 itu mengaku belum mendapatkan kesempatan diberikan wejangan dari ketiga pemain asing asal Eropa Persija Jakarta.

Ferrari ingin sekali bisa berdiskusi dengan Ondrej Kudela karena posisi yang mereka mainkan sama.

“Kebetulan saya belum sempat berdiskusi bersama pemain asing. Mungkin kedepannya saya akan berbicara banyak dengan Kudy (Kudela), karena kami sama-sama berposisi bek,” ujar Ferrari seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut Ferarri mengungkapkan perasaannya bisa kembali bergabung dengan tim.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan tim dan bertemu dengan pemain senior serta para pelatih. Mereka menyambut saya dan teman-teman dengan baik. Kemarin kami punya jadwal yang sangat padat bersama timnas. Jadi kini coach (Thomas Doll) beri instruksi dan planning kedepannya apa yang harus dilakukan agar kondisi kami tetap fit,” ucap Ferrari.

Pemain kelahiran Jakarta 19 tahun lalu itu menjelaskan tidak ada perbedaan yang jauh dari cara melatih Thomas Doll dan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca juga: Persija Jakarta Makin Bergaya Eropa, Abdulla Yusuf Helal Posturnya Tertinggi dan Tokcer Cetak Gol

“Sejujurnya saya tidak mengalami kesulitan dengan program latihan yang diberikan coach. Saya rasa sama saja dengan coach STY, dari program latihannya dan kedisiplinannya,” katanya melanjutkan.

Ferrari saat ini hanya fokus untuk memberikan yang terbaik dan bekerja keras selama latihan.

Baca juga: Thomas Doll Yakin Lini Serang Persija Jakarta Makin Garang dengan Bergabungnya Abdulla Yusuf Helal

"Semoga untuk pertandingan tandang pada Sabtu (23/7/2022) melawan Bali United kami mendapatkan hasil yang positif,” ucap Ferarri mengakhiri pembicaraan.

Persija akan melawan Bali United di laga perdana BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (23/7/2022) pukul 20.00 WIB.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved