Kesehatan

Hadir di Kongres Nasional PAPDI XVIII Nucleus Farma Jelaskan Manfaat Polyherbal sebagai Oral Albumin

Nucleus Farma hadirkan Polyherbal sebagai Oral Albumin, Nutrisi Support & Adjuvant Therapy untuk percepat pemulihan pasien.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
Hadir di Kongres Nasional PAPDI XVIII Nucleus Farma Jelaskan Manfaat Polyherbal sebagai Oral Albumin 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Hadir di Kongres Nasional PAPDI XVIII Nucleus Farma jelaskan manfaat Polyherbal sebagai Oral Albumin.

Polyherbal sebagai Oral Albumin, Nutrisi Support & Adjuvant Therapy untuk percepat pemulihan pasien kasus penyakit dalam.

Nucleus Farma (PT Natura Nuswantara Nirmala) adalah leading local bio-tech company yang merupakan produsen inovatif obat natural dan suplemen kesehatan, menggunakan bahan dasar alami lokal asli dari Indonesia.

Nucleus Farma selalu mengedepankan nilai-nilai luhur kearifan lokal, serta turut berkontribusi dalam dunia kesehatan dengan menyediakan obat bahan herbal alami yang aman, berkhasiat dan bermutu.

Baca juga: Teken MoU dengan Kementerian Kesehatan, SwipeRx Resmi Jadi Media Partner Promotif Vaksinasi Covid-19

Nucleus Farma terbuka untuk berkolaborasi dengan pemerintah, akademisi, komunitas dan media. Salah satu upaya tersebut adalah ikut berpartisipasi dalam berbagai rangkaian kegiatan seminar kesehatan.

Kali ini Nucleus Farma berperan di dalam Symposium Online dan Offline Booth yang diselenggarakan oleh PAPDI (Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia).

Event besar yang diselanggarakan setiap 3 tahun sekali ini yang bernama KOPAPDI XVIII (Kongres Nasional PAPDI) diadakan di Kota Semarang sejak tanggal 12 – 17 Juli 2022 dengan topik “The Role of Internist in Global Health Improvement in Artificial Inteligence and Basic Data Era”.

KOPAPDI merupakan salah satu event terbesar yang diadakan oleh spesialis penyakit dalam, dengan peserta yang berpartisipasi  lebih dari 2000 peserta.

Pada event ini juga hadir Ibu Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu untuk meninjau kesuksesan acara.

Baca juga: Hadir di Cibinong, Iwan Setiawan Harapkan RSI Aysha Berikan Layanan Kesehatan Berkualitas

Pada event KOPAPDI ini booth Nucleus Farma juga mendapat kesempatan kunjungan yang cukup lama dari Ibu Wakil Wali Kota Semarang dan membahas manfaat dari Onoiwa MX.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved