Vaksinasi Covid19

Jadi Syarat Masuk Tempat Umum, Dinkes Kota Bogor & Polresta Bogor Kota Gelar Vaksinasi Booster

Jadi Syarat di Tempat Umum, Dinas Kesehatan Kota Bogor, Polresta Bogor Kota Gelar Vaksinasi Booster

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Suasana vaksinasi covid-19 booster di Mall Botani Square, Kota Bogor pada Selasa (19/7/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Polresta Bogor Kota bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor kembali menggencarkan vaksinasi booster untuk masyarakat di Mall Botani Square, Kota Bogor pada Selasa (19/7/2022). 

 

"Sebenarnya kegiatan ink sudah kita lakukan seminggu yang lalu, vaksinasi khusus booster sebagai bentuk dukungan kami terhadap Surat Edaran (SE) Mendagri No 440/3917/SJ pada tgl 17 Juli kemarin yang menyatakan bahwa masyarakat yang masuk ke tempat umum diharapkan sudah wajib melakukan vaksin booster dalam rangka penanganan covid- 19," ucap Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan. 

 

Ferdy menurunkan animo masyarakat cukup ramai yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini.

"Secara sukarela cukup tinggi yang turut hadir dalam pelaksanaan hari ini, nantinya kita juga akan melakukan pengecekan di tempat tempat umum seperti stasiun kereta api, mall kalo mereka belum vaksin akan kita himbau," ucap Ferdy

 

Diberitakan sebelumnya, Kasus Covid -19 di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat mengalami peningkatan. 

 

Maka dari itu Polresta Bogor Kota, Jawa Barat turut membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor agar tidak mengalami lonjakan kasus Covid-19 di tengah masyarakat Kota Bogor. 

 

"Polresta Bogor Kota turut hadir dalam membantu Pemkot Bogor dalam mengambil langkah preventif agar tidak mengalami lonjakan kasus Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksin, terutama vaksin booster bagi yang belum," ucap Kapolresta Bogor Kota, Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro. 

Baca juga: Pasutri yang Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Jalan Alternatif Cibubur Dimakamkan di Purworejo

Baca juga: Kehilangan Kedua Orangtua, Bocah 4 Tahun Selamat Dalam Kecelakaan Maut di Jalan Alternatif Cibubur

Polresta Bogor Kota menurunkan jajaran personil Polisi Wanita (Polwan) untuk melakukan himbauan kepada pengunjung mal yang belum melakukan vaksin booster dan mengarahkannya ke gerai vaksin yang tersedia di dalam Mall Botani Square.

 

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved