Persita Tangerang

Tiket Pertandingan Liga 1 Persita Tangerang Vs Persik Kediri Sudah Tersedia, Main di Indomilk Arena

Tiket pertandingan Persita Tangerang vs Persik Kediri sudah bisa dipesan di situs resmi klub di persitafc.com mulai 18-25 Juli 2022.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
persitafc.com
Markas Persita Tangerang di yakni Indomilk Arena terus dirapihkan agar siap digunakan tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023. Tiket pertandingan Persita Tangerang vs Persik Kediri sudah bisa dipesan di situs resmi klub di persitafc.com mulai 18-25 Juli 2022. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Tiket pertandingan Persita Tangerang vs Persik Kediri sudah bisa dipesan di situs resmi klub di persitafc.com mulai 18-25 Juli 2022.

Tiket pertandingan perdana Persita Tangerang di ajang kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 melawan Persik Kediri sudah dijual meski pertandingan baru digelar, Senin (25/7/2022) mendatang.

Manajemen Persita Tangerang pun telah membuka penjualan tiket pertandingan laga pembuka mereka yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena.

Menjelang laga perdananya di Liga 1 Persita Tangerang baru saja melakukan laga uji coba menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Jumat (15/7/2022) lalu.

Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera mengatakan bahwa kondisi timnya saat ini sudah siap untuk menghadapi kompetisi Liga 1, terutama dari aspek fisik pemain.

Namun Alfredo Vera menekankan bahwa untuk urusuan finishing dia memang haru bekerja keras lagi mempertajam lini serangnya.

"Jelang Liga 1 fisik pemain sudah bagus tapi finishing masih harus terus dibenahi, ujar Alfredo Vera usai laga uji coba kontra Persikabo 1973.

Alfredo Vera juga mengatakan bahwa Persita Tangerang masih membutuhkan dua pemain lagi salah satunya di posisi striker. 

Sementara itu di laga uji coba kontra Persikabo 1973, pelatih Persita, Alfredo Vera masih menurunkan komposisi pemain terbaiknya di laga ini.

Sama seperti saat mereka berjumpa Rans Nusantara FC pekan lalu.

Persikabo dan Persita sendiri sudah saling jumpa di laga persahabatan pada bulan Juni lalu, atau sebelum kedua tim tampil di ajang pra musim Piala Presiden 2022.

Kedua tim saling jual beli serangan di babak pertama. Permainan sayap Persikabo lebih efektif dalam mengirimkan umpan lambung ke kotak pinalti Persita.

Persita memiliki kesempatan via Ramiro Fergonzi yang sudah berdiri kosong di kotak pinalti lawan.

Sayang sepakannya masih belum maksimal.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved