Hadiri Dies Natalis FTUI ke-58, Ini Pesan Imam Budi Hartono kepada Para Mahasiswa Junior

sebagai lulusan Fakultas Teknik, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi hartono hadiri Dies Natalis FTUI ke-58 dan memberikan pesan kepada para mahasiswa

TribunnewsDepok.com/Dok. Diskominfo Kota Depok
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (seragam cokelat) berfoto bersama jajaran Dekan FTUI dan juga Wakil Rektor Universitas Indonesia seusai menerima potongan tumpeng dalam Dies Natalis FTUI ke-58 di Taman Rotunda FTUI, Kampus UI Depok, Kecamatan Beji, Kota Depok, Senin (18/7/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BEJI - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menghadiri acara Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) ke-58 di Taman Rotunda FTUI, Kampus UI Depok, Senin (18/7/2022).

Kehadiran Imam juga antara lain dilatar belakangi pendidikannya yang merupakan Insinyur jurusan Teknik Petrokimia Universitas Indonesia.

Dalam Dies Natalis, dilakukan juga prosesi potong tumpeng sebagai tanda rasa syukur atas tercapainya usia FTUI ke -58.

Imam Budi pun turut menerima potongan tumpeng yang diberikan langsung oleh Dekan FTUI periode 2022-2026, Dr. Ir. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU.

 

Simak video terkait berikut ini:

 

“Selamat Dies Natalis FTUI ke-58. Beli manik-manik di stasiun kota, jangan lupa membeli baju, selamat Dies Natalis Fakultas Teknik, semoga semakin maju,” tutur Imam kepada TribunnewsDepok.com di FTUI, Kampus UI Depok, Kecamatan Beji, Senin (18/7/2022).

Selain sebagai bagian dari alumni Jaket Kuning, Pria yang menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok ini mengatakan, kehadirannya juga dalam rangka memenuhi undangan dari Dekan FTUI.

Sebagai senior FTUI, Imam tak luput memberikan pesan kepada para juniornya di FTUI yang masih berjuang meraih pendidikan untuk menyandang predikat sarjana.

Baca juga: Universitas Indonesia Terima 5.299 Mahasiswa Baru di Simak UI 2022, Kedokteran dan Hukum Terfavorit

“Saya sebagai abang berpesan agar belajar secara serius dan bisa membanggakan UI khususnya FTUI agar bisa membawa nama baik Indonesia di kancah perdaban dan kemajuan dari bangsa Indonesia,” tandasnya.

Selain Dekan FTUI dan Imam Budi Hartono, Dies Natalis FTUI ke-58 juga turut dihadiri secara langsung oleh Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi, drg. Nurtami, Ph.D., Sp,OF(K), Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset, Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA, serta Dekan FIK UI, Direktur SKSG UI, Dekan FKG UI, dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan proses penandatanganan Kerjasama serta penyerahan bantuan untuk smart class room oleh sejumlah pihak salah satunya dari Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia, dan lainnya.

Sumber: Tribun depok
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved