Berita Politik

Hadiri Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil, Anies Sebut Jakarta Bersahabat dengan PPP

Hadiri Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil, Anies Sebut Jakarta Bersahabat dengan PPP

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menghadiri pembukaan Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil PPP DKI Jakarta, di Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (16/7/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memandang, bahwa Jakarta merupakan lahan yang selama ini dikenal bersahabat dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), karena menjadi partai Islam tertua di Indonesia.

Hal itu dikatakan Anies saat menghadiri pembukaan Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil PPP DKI Jakarta, di Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (16/7/2022).

 

“Saat ini, tinggal bagaimana lahan itu ditanduri (tertanam) dengan bibit-bibit unggul dengan sebaik-baiknya untuk meraih kesuksesan,” ujar Anies saat sambutannya pada Sabtu (16/7/2022).

Anies juga menyampaikan pesan kepada PPP DKI Jakarta untuk berani melakukan terobosan dan pembaruan yang tepat untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Apalagi persaingan perpolitikan di Tanah Air semakin kompleks.

 

“Kalau kita berani melakukan terobosan, biasanya selalu akan ada yang kena terobos. Semoga warkshop ini dapat menjadi awal yang baik bagi PPP untuk meraih kejayaannya kembali di masa depan,” kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI ini.

Baca juga: Anak Almarhum Haji Lulung Janji Kembalikan Kejayaan PPP di Parlemen DKI seperti 2014

Baca juga: Banjir Depok, 57 KK di Kecamatan Bojongsari yang Dievakuasi Sudah Kembali ke Rumah

Diberitakan sebelumnya, anak almarhum Abraham Lunggana alias Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana berjanji mengembalikan kejayaan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPRD DKI Jakarta.

Saat dipimpin Haji Lulung pada 2014 lalu, PPP mampu meraih 10 kursi di parlemen Kebon Sirih, sehingga mendapat jatah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved