Berita Politik

Anak Almarhum Haji Lulung Janji Kembalikan Kejayaan PPP di Parlemen DKI seperti 2014

Anak Almarhum Haji Lulung Janji Kembalikan Kejayaan PPP di Parlemen DKI seperti 2014

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Ketua DPW PPP DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana saat pembukaan Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil PPP DKI Jakarta, di Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (16/7/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Anak almarhum Abraham Lunggana alias Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana berjanji mengembalikan kejayaan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPRD DKI Jakarta.

Saat dipimpin Haji Lulung pada 2014 lalu, PPP mampu meraih 10 kursi di parlemen Kebon Sirih, sehingga mendapat jatah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

 

Ketua DPW PPP DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana optimistis, partai berlambang Ka’bah itu mampu bangkit dan bisa menjadi salah satu parpol besar di Ibu Kota.

Hal itu disampaikan Tirta di hadapan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menghadiri pembukaan Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil PPP DKI Jakarta, di Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (16/7/2022).

Tirta mengatakan, selain untuk memanaskan mesin partai, kegiatan ini digelar dalam rangka menyisir ulang untuk merebut kembali basis suara di kantong-kantong suara PPP di Jakarta seperti 2014 lalu.

Saat itu, Pileg 2014 menjadi basis kekuatan partai dan PPP adalah salah satu kendaraan politik yang punya basis konstituen signifikan di Tanah Betawi.

 

Dia pun meyakini, Pemilu 2024 akan menjadi titik balik kebangkitan PPP untuk mengembalikan dan memperteguh ghiroh para pengurus, kader dan umat.

Untuk itu, dia menegaskan, melalui workshop ini diharapkan akan memperkuat pengetahuan, pemahaman dan pengenalan pengurus DPW, DPC, PAC hingga Ranting terhadap daerah pemilihannya.

Baca juga: Curah Hujan Tinggi, BPBD Kota Bogor Imbau Masyarakat Waspada Banjir dan Tanah Longsor

Baca juga: Hendak Masukan Ayam ke Kandang Pas Maghrib, Manah Tertimbun Longsoran Tanah di Belakang Rumah

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved