Berita Video

VIDEO : Thomas Doll Yakin Menjamu Rans Karena Persija Punya "Ronaldinho"

Adu taktik Thomas Doll dan pelatih Rans Nusantara, Rahmad Darmawan itu akan terjadi di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhilah | Editor: Alex Suban

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan bertanding melawan Rans Nusantara di Stadion Wibawa, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/7/2022).

Walaupun Rans Nusantara sudah mendapatkan ilmu dari Ronaldhino, Pelatih Persija Thomas Doll tak khawatir karena Persija juga punya pemain sekaliber Ronaldhino, sambil menepuk-nepuk bahu gelandang serang Persija Braif Fatari yang duduk di sampingnya dalam jumpa pers secara daring, Jumat (15/7/2022).

Simak Video Berikut :

Laga uji coba ini sekaligus ajang Persija untuk launching tim di Liga 1 2022/20232.

Tanding uji coba ini akan menjadi pertandingan percobaan terakhir sebelum liga 1 musim 2022/2023 dimulai 23 Juli 2022 mendatang.

 Setelah sebelumnya Persija Jakarta gagal melakoni laga uji coba melawan Perserang Banten, di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (13/7/2022) kini Persija Jakarta akan menjamu Rans Nusantara.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan, telah melakukan persiapan matang untuk laga uji coba kontra Rans Nusantara, Sabtu (16/7/2022).

Laga uji coba ini akan menjadi pertandingan percobaan terakhir sebelum liga 1 musim 2022/2023 dimulai 23 Juli mendatang.

Persija Jakarta akan melakoni debut di liga 1 dengan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United sebagai laga pembuka liga 1.

Baca juga: Thomas Doll Sebut Laga Uji Coba Persija Jakarta Vs RANS Nusantara FC Penting Bagi Macan Kemayoran

Baca juga: Djajang Nurdjaman Sebut Persikabo 1973 Harus Menang di Laga Perdana Liga 1 Lawan Persebaya

"Rabu kemarin kami tak jadi main melawan Perserang karena masalah lapangan. Tapi setelah itu kami melakukan sesi latihan teknik secara atletis, set piece dan juga mini game. Saya senang semua berjalan sesuai dengan rencana," ujar Doll, sapaan akrab pelatih Persija Jakarta saat konferensi pers sebelum uji coba kontra Rans Nusantara, Jumat (15/7/2022)

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved