Advertorial

Nasi Goreng Kambing dan Hot Seroja Drink Siap Manjakan Lidah Pengunjung Lotus Garden Hotel Kediri

Nasi Goreng Kambing dan Hot Seroja Drink Siap Manjakan Lidah Pengunjung Lotus Garden Hotel Kediri

Editor: Dwi Rizki
Nasi Goreng Kambing dan Hot Seroja Drink Siap Manjakan Lidah Pengunjung Lotus Garden Hotel Kediri
Istimewa
Nasi goreng kambing dan minuman herbal Hot Seroja Drink siap manjakan lidah pengunjung Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality selama bulan Juli

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, KEDIRI - Nasi goreng merupakan salah satu makanan khas Indonesia. Berbagai olahan nasi goreng dengan berbagai macam topping menjadi kreasi masyarakat di Nusantara. Salah satu olahan nasi goreng yang mencuri perhatian adalah nasi goreng kambing. 

Para pecinta daging kambing pasti tidak asing dengan olahan nasi goreng ini. Dengan bumbu khas rempah Nusantara, membuat nasi goreng kambing menjadi banyak diminati. Aroma khas dari daging kambing juga menambah kesedapan pada hidangan ini.

Salah satu hotel di Kediri, yaitu Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality memberikan spesial hidangan nasi goreng kambing di bulan Juli ini.

Dihidangkan dengan potongan daging kambing menyatu bersama rempah dan nasi yang digoreng menjadi satu, menambah kelezatan pada nasi goreng kambing di Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality.

Nasi goreng kambing dan minuman herbal Hot Seroja Drink siap manjakan lidah pengunjung Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality selama bulan Juli.
Nasi goreng kambing dan minuman herbal Hot Seroja Drink siap manjakan lidah pengunjung Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality selama bulan Juli. (dok. Lotus Garden Hotel Kediri)

Seperti dilansir keterangan resmi Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality, Kamis (14/7/2022), dengan hanya membayar Rp 30.000, pengunjung sudah bisa menikmati nasi goreng kambing khas dari Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality.

Menemani hidangan nasi goreng kambing, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality menghidangkan minuman herbal “Hot Seroja Drink”.

Baca juga: Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality Tawarkan Paket Staycation Mulai Rp 410.000

Dengan ramuan khas dari bunga  Rosella, ditambah khasiat dari rebusan Jahe dan Serai akan memberikan sensasi hangat dan sehat.

Hanya dengan Rp 15.000, pengunjung sudah bisa menikmati minuman sehat dari Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality. 

Baca juga: Nikmati Lima Rekomendasi Menu Memanjakan Lidah di Lotus Garden Hotel Kediri By Waringin Hospitality

Bagi anda yang hendak menikmati hidangan di Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality tidak perlu bingung untuk mecari lokasinya.

Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality terletak di tengah kota tepatnya di jalan Jaksa Agung Soeprapto No 26, Mojoroto, Kota Kediri.

Dengan lokasi yang strategis, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality menjadi tujuan utama untuk menginap bersama keluarga sekaligus menikmati hidangan spesialnya.

Daya Tarik utama dari Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality adalah bangunan yang instagramable sehingga sangat cocok untuk mengabadikan momen indah sekaligus mengisi konten di media sosial bersama anda. 

Untuk Informasi lengkap mengenai Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality dapat anda peroleh melalui instagram @lotusgardenhotelbywh atau menghubungi via whatsapp  ke nomor 085745318566. Informasi website http://www.waringinhospitality.com.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved