Advertorial

Liburan Jelajahi Kota Kediri dan Menginap di Lotus Garden Hotel Kediri Mulai Rp 410.000

Liburan Jelajahi Kota Kediri dan Menginap di Lotus Garden Hotel Kediri Mulai Rp 410.000

Editor: Dwi Rizki
Liburan Jelajahi Kota Kediri dan Menginap di Lotus Garden Hotel Kediri Mulai Rp 410.000
Istimewa
Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, KEDIRI - Liburan merupakan saat yang sangat dinantikan oleh seluruh keluarga. Bagi anak sekolah, liburan merupakan momen di mana mereka bisa menikmati rekreasi bersama keluarga dan teman-teman.

Momen liburan akan sangat berkesan bila dilakukan dengan menikmati hal-hal baru seperti liburan di alam bebas, liburan dengan menikmati makanan yang berbeda, hingga staycation bersama keluarga.

Liburan sangatlah identik dengan tempat wisata. Bagi anda yang memiliki agenda berlibur di Kediri, Jawa Timur, banyak sekali rekomendasi tempat wisata yang bisa anda jelajahi.

Mulai dari wisata religi, wisata, alam, wisata kuliner, hingga wisata buatan. Salah satu wisata yang menjadi ikon dari Kediri adalah Monumen Simpang Lima Gumul.

Liburan di kota Kediri Jawa Timur dan menginap di Lotus Garden Hotel Kediri (1)
Liburan menjelajahi kota Kediri Jawa Timur dan menginap di Lotus Garden Hotel Kediri dengan penawaran mulai Rp 410.000.

Bangunan yang digadang-gadang mirip dengan Arch de Triomphe di Perancis ini menjadi tempat wisata yang tak pernah lekang oleh pengunjung karena keindahannya.

Tidak hanya siang hari, pada malam hari Monumen Simpang Lima Gumul ramai akan pengunjungnya karena keindahan dari lampu malam hari mampu membius wisatawan yang datang. 

Selain Monumen Simpang Lima Gumul, Gunung Kelud menjadi salah satu wisata alam yang hingga saat ini masih ramai pengunjungnya.

Baca juga: Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality Tawarkan Paket Staycation Mulai Rp 410.000

Keindahan kawah yang bisa dinikmati dari puncak gunung Kelud menjadi daya Tarik tersendiri. Tidak perlu jalan kaki untuk sampai ke puncak Gunung Kelud, masyarakat setempat menyediakan jasa transportasi untuk para pengunjung yang hendak menikmati kawah di puncak Kelud.

Tidak sampai Rp 50.000, pengunjung bisa sampai di puncak Kelud dan menikmati keindahan kawah tanpa harus merasakan lelahnya berjalan kaki.

Bagi Anda yang ingin merasakan liburan dengan sensasi yang berbeda, misalnya dengan staycation bersama keluarga, Anda bisa mengagendakan berlibur sekaligus menikmati keindahan kota Kediri.

Seperti dilansir dalam keterangan resmi Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality, Kamis (14/7/2022), Lotus memberikan promo special liburan tahun ini dengan paket family yang sangat menarik.

Hanya mulai Rp 410.000 Anda bersama keluarga bisa menikmati berbagai fasilitas yang menarik yang ada di Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality.

Baca juga: Nasi Goreng Kambing dan Hot Seroja Drink Siap Manjakan Lidah Pengunjung Lotus Garden Hotel Kediri

Diantara fasilitas tersebut adalah kamar untuk menginap bersama keluarga, free breakfast untuk orang tua dan dua anak, free ice cream, free diskon 10 persen menikmati hidangan di Fox Steak House, free voucher Nakamura Rp 30.000, free voucher Game Fantasia Rp 15.000, free tenda dan kids game in room. 

Tidak hanya itu, salah satu hotel di Kediri ini juga memberikan pelayanan, keselamatan dan kenyamanan keluarga dan para tamu undangan.

Garden Hotel by Waringin Hospitality merupakan Hotel yang sudah menerapkan standar protokol kesehatan dengan ketat dan sudah bekerja sama dengan satgas covid-19 setempat.

Terletak di tengah kota tepatnya di jalan Jaksa Agung Soeprapto No 26, Mojoroto, Kota Kediri membuat Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality menjadi tujuan utama untuk menginap bersama keluarga.

Daya Tarik utama dari Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality adalah bangunan yang instagramable sehingga sangat cocok untuk mengabadikan momen indah sekaligus mengisi konten di media sosial.

Untuk Informasi lengkap mengenai Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality dapat anda peroleh melalui instagram @lotusgardenhotelbywh atau menghubungi via whatsapp  ke nomor 085745318566. Informasi website http://www.waringinhospitality.com.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved