Warga Depok yang Ingin Jadi Pengusaha Bisa Daftar Program Wirausaha Baru di Link Berikut Ini

Siapkan 1.750 kuota, peserta program wirausaha baru Kota Depok masih kurang 900 lagi. Warga Depok diajak segera mendaftar sebelum dimulai pada Agustus

TribunnewsDepok.com/Vini Rizki Amelia
Mutiara Ramadan 1443 H, Imam Budi Hartono: Peristiwa di Badar Jadi Simbol Kemenangan. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PANCORAN MAS - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengajak seluruh warga Depok untuk mendaftarkan diri dalam program wirausaha baru.

Sebab, tahun ini Pemerintah Kota Depok menyediakan kuota sebanyak 1.750 warga Depok untuk mengikuti program tersebut.

“Saat ini baru terdaftar sekitar 844 orang, masih ada kuota 900 lagi. Ayo warga Depok ramai-ramai kita wirausaha baru Kota Depok dalam mendukung program janji kampanye Idris-Imam,” ujar Imam kepada TribunnewsDepok.com, Kamis (14/7/2022).

Wirausaha baru ini dikatakan Imam merupakan bagian dari janji kampanye Idris-Imam saat Pilkada 2020 lalu. Di mana janji kampanye tersebut adalah menyiapkan 5.000 wirausaha baru bagi warga Depok.

Baca juga: Depok Siapkan Anggaran Rp 8,8 Miliar, Imam Budi Hartono: Silakan Ajukan Proposal ke Wali Kota

“Warga Depok bisa mendaftar di link bit.ly/umkmdkerens. Bagi yang mengalami kesulitan bisa menghubungi 085810380764 atau 085810380765, bisa ditelepon atau Whatsapp dengan jam operasional dari pukul 09.00-15.00 WIB,” tandas Imam.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok ini mengatakan, biasanya kendala yang dihadapi para pendaftar antara lain proposal usaha, profil usaha, dan administrasi lainnya.

Untuk itu, sebelum nantinya mendaftarkan diri, lulusan Teknik Petrokimia Universitas Indonesia ini berharap calon pendaftar bisa melengkapi sejumlah persyaratan tersebut.

Baca juga: Warga Depok Tak Masuk Sekolah Negeri, Ini Kata Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono

“Bagi yang mengalami kesulitan mendaftar secara online, bisa datang langsung ke kecamatan ke Kasi Ekbang untuk diajari bagaimana cara mendaftar,” papar mantan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Nantinya dalam program wirausaha baru ini, Imam mengaku aka nada para pendamping di tiap kecamatannya.

“Yuk warga Depok jangan ragu dan malu untuk mendaftar. Jangan sampai telat karena kita akan mulai program ini tanggal 8 Agustus 2022,” pungkasnya.

“banyak manfaatnya, insya Allah mengajarkan bagaimana menjadi pengusaha yang sukses dan berbagai perijinan yang bisa diakses secara gratis,” tuturnya.

Sumber: Tribun depok

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved