Berita Video

VIDEO : Nikita Mirzani Bersaksi Atas Terdakwa Kesaksian Palsu Isa Zega

Isa Zega melakukan kesalahan fatal, karena dibawah sumpah mengucapkan keterangan palsu, serta menuduh Nikita Mirzani dalang pemukulan

Editor: Alex Suban

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani angkat bicara soal laporannya kepada Isa Zega, yang saat ini sudah mendekam di dalam penjara.

Nikita Mirzani melaporkan Isa Zega ke Polres Metro Jakarta Selatan, karena diduga memberikan keterangan palsu di bawah sumpah di dalam sidang.

Nikita Mirzani pun dipanggil oleh Pengadilan menjadi saksi korban dalam sidang Isa Zega, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

Simak Video Berikut :

"Barusan Niki menjadi saksi korban didalam persidangan. Terdakwa didakwa melakukan tindak pidana memberikan keterangan palsu dalam persidangan di PN Jaksel, dengan ancaman tujuh tahun," kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Bagi Fahmi Bachmid, Isa Zega melakukan kesalahan fatal, karena dibawah sumpah mengucapkan keterangan palsu, serta menuduh Nikita Mirzani dalang pemukulan.

"Ini sangat fatal. Siapapun tidak boleh memberikan keterangan palsu dibawah sumpah . Dampaknya seperti apa itu besar sekali," ucap Fahmi Bachmid.

Sementara itu, didalam sidang, Isa sempat membantah menuduh Nikita Mirzani sebagai dalang. Ia hanya menduga janda tiga anak itu sebagai otak pemukulan dirinya oleh orang tak dikenal.

"Pasti ngebantah dong kan udah didalam penjara. Org depan majelis hakim dia nuduh saya sebagai dalang didalam sidang," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun membeberkan yang memberatkan dari keterangan Isa Zega, adalah secara terang-terangan menuduhnya.

"Jadi dia di wawancara bilangnya, 'sesuai didalam persidangan, saya meminta Niki segera dipenjara karena merasa terancam' Itu dia udah bilang begitu," ujar Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved