Berita Nasional

Temu Kangen, Sandiaga Uno dan Prabowo Komitmen Fokus Pemulihan Ekonomi & Pembangunan Bangsa

Temu Kangen, Sandiaga Uno dan Prabowo Komitmen Fokus Pemulihan Ekonomi & Pembangunan Bangsa

Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno dan Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto bersilaturahmi di kediaman Prabowo, Jalan Kartanegara, Selong, Kebayoran Baru pada Minggu (10/7/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BANJARMASIN - Sibuk dengan agenda kerja serta beragam kegiatan nasional, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno dan Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto akhirnya bertemu dalam suasana lebaran. 

 

Pertemuan keduanya terjadi di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Nomor 4, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (10/7/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno mengaku jarang sekali bertemu dengan pasangannya ketika menjalani kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu. 

 

Alasannya karena dirinya maupun mantan Danjen Kopassus itu sibuk dengan agenda kerja masing-masing Kementerian yang dipimpin keduanya.

"Nggak ada, kita cuma kangen-kangenan saja, kita sangat rindu, Pak Prabowo dan saya jarang sekali bertemu, tugas kita sangat berbeda," ungkap Sandiaga Uno ketika berkunjung ke Duta Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Selasa (12/7/2022).

 

"Tapi hasil pertemuan itu adalah kita janjian untuk lebih sering bertemu dalam konteks membangun bangsa bersama," tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved