Liga 2

Persipura Jayapura Fokus Peningkatan Fisik Pemain Jelang Bergulirnya Liga 2

Kerangka tim Persipura Jayapura yang telah terbentuk saat ini mulai konsentrasi untuk menyiapkan fisik mereka jelang Liga 2 musim 2022/2023.

Editor: murtopo
Media Persipura Jayapura
Persipura Jayapura mulai meningkatkan fisik pemainnya jelang mengarungi kompetisi Liga 2 2022/2023. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM PERSIPURA --- Persipura Jayapura mulai meningkatkan fisik pemainnya jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson mengatakan bahwa Persipura Jayapura mulai mengasah fokus peningkatan fisik pemain Persipura Jayapura.

Kerangka tim Persipura Jayapura yang telah terbentuk saat ini mulai konsentrasi untuk menyiapkan fisik mereka jelang Liga 2 musim 2022/2023.

Para pemain Persipura Jayapura, Brian Fatari dan kolega, Senin (11/7/2022) melahap latihan fisik dan penguatan otot di Fitness Center 88 Kodam XVII Cenderawasih, Jayapura, Papua.

Persipura Jayapura mulai meningkatkan fisik pemainnya jelang mengarungi kompetisi Liga 2 2022/2023.
Persipura Jayapura mulai meningkatkan fisik pemainnya jelang mengarungi kompetisi Liga 2 2022/2023. (Media Persipura Jayapura)

Baca juga: Joice Sorongan Gabung ke Persipura Jayapura dan Langsung Latih Kiper

"Setelah libur sehari kemarin saat ini penguatan otot karena minggu ini kita akan fokus meningkatkan fisik pemain," ujar Pelatih Persipura Ricky Nelson usai mendampingi para pemainnya, Senin (11/7/2022)

Dikatakannya saat ini proses seleksi pemain sudah tuntas dan dirnya sudah memiliki komposisi tim yang akan berlaga di Liga 2 musim ini.

Hingga saat ini sebanyak 30 pemain sudah resmi bergabung dengan Skuad Mutiara Hitam.

"Dengan komposisi yang ada saat ini saya berharap pemain dapat mengikuti intensitas latihan sesuai dengan program yang telah kami buat sehingga saat kompetisi tiba mereka akan lebuh siap," harapnya

Baca juga: Ramai Rumakiek Gabung Bersama Persipura dan Bermain di Liga 2 Indonesia

Selama satu jam lebih para pemain Persipura mengikuti program Strenght and conditioning (latihan penguatan).

Diawali dengan pemanasan dinamis kemudian mengikuti latihan inti dengan gerakan fungsional exercise.

Program latihan tersebut akan berlangsung dua hingga tiga kali dalam seminggu dengan tujuan mendukung penampilan para pemain saat bertanding.

"Ini bagian dari program awal peningkatkan fisik pemain dengan tujuan untuk meningkatkan performa di lapangan," pungkas pelatih fisik Persipura Elsa Pramudya.

 Joice Sorongan  genjot performa kiper Persipura Jayapura

Nama besar Persipura Jayapura membuat Joice Sorongan tertarik menjadi pelatih kiper.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved