Malaysia Masters

The Daddies Kalahkan Lagi Wakil China Ren Xiang Yu/Tan Qiang dan Lolos ke Perempat Final

Ini merupakan kemenangan beruntun Ahsan/Hendra atas Yu/Qiang yang sebelumnya di babak 32 besar Malaysia Open 2022 pekan lalu.

Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Pasangan senior ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke perempat final Malaysia Masters setelah mengalahkan lagi wakil China Ren Xiang Yu/Tan Qiang dengan skor 21-14, 18-21, 21-15 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terus menjaga asa untuk menjadi juara di ajang bulu tangkis Malaysia Masters 2022.

Peluang tersebut dijaga setelah pasangan berjulukan The Daddies ini berhasil merebut tiket ke babak perempat final dengan mengalahkan Ren Xiang Yu/Tan Qiang asal China.

Ini merupakan kemenangan beruntun Ahsan/Hendra atas Yu/Qiang yang sebelumnya di babak 32 besar Malaysia Open 2022 pekan lalu.

Lewat pertarungan tiga gim selama 49 menit, Ahsan/hendra akhirnya maju ke babak delapan besar.

Tiket tersebut didapat setelah menang atas wakil Negeri Tirai Bambu tersebut dengan skor 21-14, 18-21, 21-15.

“Puji syukur alhamdulillah bisa menang. Pertandingan tadi sebenarnya tidak gampang dan lawan juga memberikan perlawanan ketat. Untung kami bermain lebih fokus lagi di gim ketiga dan bisa menang akhirnya,”ucap Ahsan.

Menurut Ahsan, di gim pertama dalam posisi menang angin, andalan Merah-Putih ini bisa menerapkan strategi dengan menyerang lebih baik.

Strategi menekan dan terus menyerang itu bisa menembus pertahanan lawan. Hendra/Ahsan pun menang 21-14.

Memasuki gim kedua, Hendra/Ahsan juga sudah bermain solid. Meski berada di bidang lapangan dengan posisi kalah angin, unggulan ketiga ini tetap bisa terus memimpin perolehan angka hingga 15-9.

Namun, setelah itu, lawan malah bermain lebih lepas dan bisa berbalik menyerang, hingga akhirnya andalan Merah-Putih ini tersusul dan kalah dengan 18-21.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved