ONE Championship

Ingin Mamer ke Amerika Serikat, Adrian Mattheis Incar Tampil Prime Time di Amazon Prime Video

Direncanakan, ada 12 ajang per tahun yang khusus tayang untuk memanjakan penggemar seni bela diri di negeri Paman Sam.

Editor: Umar Widodo
onefc.com
Adrian Mattheis memiliki catatan pertarungan dengan sembilan kemenangan yang telah ia raih, empat lewat KO/TKO dan empat lewat submission dan satu kemenangan lain diraih lewat keputusan juri. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Kerja sama ONE Championship dengan Amazon Prime Video disambut baik oleh salah satu bintang MMA Indonesia, Adrian Mattheis, yang ingin unjuk kemampuan di depan publik Amerika Serikat dan Kanada.

Kerja sama eksklusif antara dua perusahaan raksasa tersebut memungkinkan para atlet ONE Championship, termasuk dari Indonesia untuk tanding pada jam tayang utama (prime time) di kawasan Amerika Utara secara reguler setiap bulan.

Direncanakan, ada 12 ajang per tahun yang khusus tayang untuk memanjakan penggemar seni bela diri di negeri Paman Sam.

Sebagai permulaan, ONE 161 akan hadir pada 27 Agustus mendatang (26 Agustus malam waktu Amerika) dengan menampilkan laga puncak antara sang Juara Dunia ONE Flyweight asal Brasil, Adriano Moraes, menghadapi Demetrious Johnson.


Ajang ini akan dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium, Singapura, pada Sabtu pagi. Untuk menonton langsung ONE 161, tiket bisa didapatkan melalui tautan berikut https://ticketmaster.sg/activity/detail/22_one161

Daftar lengkap pertandingan ONE 161 belum diumumkan resmi yang artinya peluang bagi atlet ONE Championship untuk ikut terlibat dalam ajang bela diri akbar tersebut masih terbuka.

Jika nantinya mendapat peluang tampil di jam tayang utama AS, Adrian menyebut hal itu bisa membawa dampak positif bagi karier dan nama besar negaranya.

"Biar Amerika juga tahu," ujar atlet berjuluk “Papua Badboy” itu.

"Kalau untuk saya pribadi, saya senang sekali karena bisa disorot oleh dunia," sambung pria 29 tahun tersebut..

Adrian merupakan salah satu bibit terbaik dari Indonesia yang berkembang di ONE Championship.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved