Breaking News:

Liga 2

Gunansar Mandowen Akhirnya Gabung Ikut Latihan Bersama Tim Persipura Jayapura

Gunansar langsung ikut melahap program latihan yang diberikan pelatih mereka Ricky Nelson.

Editor: Umar Widodo
Dok.Persipura
Gelandang muda tim Mutiara Hitam, Gunansar Mandowen akhirnya bergabung dan ikut berlatih bersama skuad Persipura Jayapura di Stadion Mahachandra Universitas Cenderawasih, Jayapura, Papua, Rabu (6/7/2022) sore 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Skuad Persipura semakin komplit jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musuim 2022/2023.

Setelah Ramai Rumakeik yang bergabung beberapa hari lalu, kini giliran pilar utama mereka Gunansar Mandowen juga ikut berlatih bersama para pemain lainnya.

Gunansar langsung ikut melahap program latihan yang diberikan pelatih mereka Ricky Nelson.

"Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan karena bisa kami sudah bisa berlatih lagi dalam rangka persiapan menghadapi Liga 2," ujarnya usai latihan yang digelar di Stadion Mahachandra Universitas Cenderawasih, Jayapura,Papua, Rabu (6/7/2022) sore.

Gunansar mengaku optimis setelah melihat komposisi pemain yang akan berlaga pada bulan Agustus nanti.

"Harapan saya agar kita bergerak cepat menyiapkan komposisi tim karena waktu yang mepet. Banyak pemain muda yang bagus tetap semua kembali kepada keputusan pelatih," tambahnya

Pelatih Persipura Ricky Nelson mengaku bergabungnya Gunansar Mandowen melengkapi komposisi pemain lama yang ada.

Baca juga: Ricky Nelson Pelatih Persipura Jayapura Minta Dua Pemain Mudanya Brian dan Gunansar Segera Gabung

Baca juga: Ramai Rumakiek Gabung Bersama Persipura dan Bermain di Liga 2 Indonesia

Sementara dirinya masih menunggu kehadiran satu pemain lama Brian Fatari yang menurut rencana akan bergabung, Jumat (8/7/2022).

"Mudah-mudahan segera cepat terbentuk kerangka tim. Sebagian pemain hasil seleksi telah mengerucut, Persaingan ketat dan kami membutuhkan 32 pemain untuk masuk wisma Atlet Stadion Lukas Enembe biar lebih terkontrol dengan bail," katanya.

Yan Permenas Mandenas anggota DPR RI Fraksi Gerindra di Komisi III diangkat sebagai Manajer Tim Persipura Jayapura yang tahun ini terdegradasi ke Liga 2
Yan Permenas Mandenas anggota DPR RI Fraksi Gerindra di Komisi III diangkat sebagai Manajer Tim Persipura Jayapura yang tahun ini terdegradasi ke Liga 2 (Istimewa)

Manajer Persipura Yan Permenas Mandenas berharap kerja keras pelatih kepala Ricky Nelson bisa mendapatkan sejumlah pemain yang dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini.

Dia sudah memberikan kewenangan penuh kepada mantan pelatih Sulut FC untuk menentukan pemain yang diinginkan.

Mandenas juga mengharapkan dukungan semua masyarakat Papua agar timnya bisa kembali ke Liga 1 musim depan.

"Semua kewenangan ada di pelatih. Semua kewenangan sudah saya berikan. Saya berharap seluruh masyarakat Papua ikut mendukung penuh agar pihaknya bisa mengembalikan Persipura ke Liga 1 musim depan. Persipura itu kini menjadi milik semua masyarakat Papua. " pungkasnya.

Pemain Persipura Jayapura Gunansar Mandowen saat berlatih bersama Pemain lainnya di Stadion Mahachandra Universitas, Cenderawasih, Jayapura, Papua, Rabu (6/7/2022).

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved