Persija Jakarta

Persija Camp Sebentar Lagi Selesai dan Bisa Digunakan Untuk Cetak Pemain Handal

Persija Camp merupakan fasilitas terpadu yang terdiri dari lapangan dalam ruangan, ruang kebugaran, kolam renang, ruang ganti, musala, klinik, dll

Editor: Umar Widodo
Persija.id
Para pekerja sedang mengerjakan lapangan tertutup dengan rumput sintetis di salah satu fasilitas Persija Camp yang terletak didalam Nirwana Park, Sawangan, Depok 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Selama tim Persija menjalani turnamen Piala Presiden 2022 di Samarinda, ada kegiatan lain yang dilakukan manajemen di Nirwana Park, Bojongsari, Depok yaitu pembangunan Persija Camp.

Persija Camp merupakan fasilitas terpadu yang terdiri dari lapangan dalam ruangan (indoor), ruang kebugaran, kolam renang, ruang ganti, musala, klinik, ruang pelatih dan lain-lain.

Semuanya berada dalam satu gedung berukuran 2.125 meter dan berdampingan dengan lapangan rumput yang selama ini dipakai berlatih oleh Andritany Ardhiyasa dkk.

Pengawas proyek, Solahuddin, menyebutkan gelanggang baru tersebut telah memulai pembangunannya.

Persija Camp 002
Desain tampak luar dari gedung Persija Camp yang berada didalam Nirwana Park, Sawangan, Depok

Beliau menambahkan bahwa lapangan indoor merupakan prioritas utama.

”Kami sekarang punya target dua minggu untuk pengerjaan lapangan indoor dengan rumput sintetis serta perbaikan dan restruktur air. Harapannya ketika hujan tidak akan mengganggu latihan tim,” ucapnya.

Baca juga: Pemain Persija Jakarta Minta Didoakan oleh The Jakmania Agar Berprestasi di Liga 1 Musim Ini

Baca juga: Persija Jakarta Datangkan Pelatih Fisik Asing Paul Keenan, Rekan Kerja Thomas Doll di Apoel Nicosia

Selain itu, Solahuddin pun menyebutkan terdapat perbaikan lain yang dikerjakan selain di dalam gelanggang, yaitu akses masuk dan parkir.

“Kami mengerjakan akses masuk untuk lapangan latihan. Akses masuk yang baru kami sedang keruk dan nantinya akses tersebut akan lebih besar dari yang sekarang sudah ada,” ucap Solahuddin.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved