Kabar Seleb

Esta Pramanita Bermain di Sinetron Roda Roda GilaTertantang Jadi Wanita Ancur dan Tak Punya Harapan

Dalam sinetron Roda Roda Gila, Esta Pramanita berperan sebagai Isyana, sosok wanita yang hidupnya penuh dengan penderitaan. 

Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Esta Pramanita pemeran Isyana dalam sinetron Roda Roda Gila yang akan ditayangkan di SCTV 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Esta Pramanita terus menjaga eksistensinya di dunia akting, dengan menerima tawaran sinetron baru bertajuk Roda Roda Gila di SCTV

Dalam sinetron Roda Roda Gila, Esta Pramanita berperan sebagai Isyana, sosok wanita yang hidupnya penuh dengan penderitaan. 

"Aku jadi Isyana, dia perempuan lembut, baik banget, dan tulus sama semua orang. Dia dikecewain hidupnya sama sahabat, orang tercinta, dan keluarga sampai akhirnya dia ancur dan gak punya harapan," kata Esta Pramanita dalam wawancara virtual, Jumat (1/7/2022). 

Wanita berusia 23 tahun tersebut menambahkan, sosok Isyana adalah wanita yang rapuh. Namun, hidupnya kembali semangat setelah bertemu Nando. 

"Isyana tidak dipedulikan orang tuanya. Kemudian bertemu Nando, Isyana pun kembali kuat dengan cara yang salah," ucapnya. 

Alasan Esta mau menerima tawaran tersebut, dikarenakan karakter Isyana sangat menantang dan membuatnya terus mengeksplor kemampuan aktingnya. 

"Pas ditawarin Aku tanya dulu karakternya seperti apa. Karakternya lumayan menantang dan penasaran aja sama karakter berbeda setiap project," jelas wanita bernama lengkap Lestari Vania Pramanita itu. 

Bagi Esta, yang menarik dari Isyana adalah banyak adegan laga yang ia mainkan. Apalagi ia harus mahir dalam mengendarai motor sport, yang dirasa sulit dengan postur tubuh mungilnya itu. 

Baca juga: Bukan Nyinyir, DJ Winky Heran dengan Artis yang Terkenal Karena Sensasi

"Naik motor susah. Aku kurang kuat bawa motor. Buat naik motor ninja agak berat. Aku harus bisa, ceritanya sudah bisa dan gonceng nando. Bawanya aja belum bisa ini disuruh bonceng, selama syuting selalu takut," terangnya. 

Esta Pramanita menyebut yang paling sulit dalam peran Isyana adalah bagaimana ia menjaga emosi dalam setiap adegan, agar aktingnya bisa dengan pas sampai ke penonton. 

"Karena karakter Isyana itu berubah-ubah sih emosinya. Menjaga kontinitinya yang susah, cuma aku terus belajar dan berusaha. Semoga disukai penonton," ujar Esta Pramanita

Sinetron Roda Roda Gila selain dibintangi Esta Pramanita, sederet artis muda ikut meramaikan, sepert Junior Roberts, Callista Arum, Erdin Werdrayana, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved