Kabar Seleb

Marshanda Ditemukan di Tempat Peredaran Narkotika di Los Angeles, Keluarga: Dia Butuh Privasi

Sheila, kerabat Marshanda yang pertama kali mengumumkan kabar hilangnya sang sahabat di Los Angeles selama dua hari

Editor: Umar Widodo
Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico
Marshanda yang sempat dikatakan hilangnya akhirnya ditemukan di sekitaran Los Angeles, AS 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Kabar menghilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat mengejutkan warga Indonesia selama dua hari belakangan ini.

Sheila, kerabat Marshanda yang pertama kali mengumumkan kabar hilangnya sang sahabat di Los Angeles selama dua hari, lewat unggahannya di media sosial.

Kabarnya, Marshanda ditemukan Sheila disebuah tempat yang tak aman, yakni disuatu lokasi yang dimana menjadi tempat peredaran narkotika.

Keluarga pun membantah kabar tersebut. Mereka menyebut Marshanda tidak berada di tempat itu saat ditemukan usai dikabarkan hilang.

"Kami terus berkomunikasi dengan Marshanda. Dia juga bilang tidak berada disitu," kata Alyssa, adik Marshanda dalam wawancara virtual, Selasa (28/6/2022).

"Marshanda ada di tempat yang aman," sambungnya.

Hanya saja Alyssa tak mau membocorkan dimana lokasi wanita yang akrab disapa Caca itu berada saat dikabatkan hilang di Los Angeles.

"Guna menjaga privasi dan kenyamanan pengobatan dia, kami tidak bisa kasiu tau dimana keberadaannya (Marshanda) Cuma selama di Amerika Serikat, untuk menjalani treatmen healing," ucapnya.

Alyssa menegaskan saat ini janda anak satu itu sedang menjalani treatment healing di Amerika Serikat, seperti yang dilakukannya selama ini.

"Selama healing treatmen kak Caca didampingi dokter, psikolog, dan psikiater agar pengobatannya berjalan dengan baik," ungkapnya.

Alyssa mengatakan keluarga terus melakukan monitoring dari jauh, dengan menjaga komunikasinya kepada Marshanda selama pengobatan.

"Kami tidak bisa memastikan berapa lama pengobatan kak Caca di Los Angeles. Tapi kami sangat mensupport Kak Caca dalam pengobatannya," ujar Alyssa. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved