Kabupaten Bogor

Razia Komplek Sentul City, Satpol PP Kabupaten Bogor Temukan Tempat Hiburan Ilegal

Razia Komplek Sentul City, Satpol PP Kabupaten Bogor Temukan Tempat Hiburan Ilegal. Pihak pengelola diberikan teguran keras dan diminta urus perizinan

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Satpol PP Kabupaten Bogor melakukan inspeksi mendadak di tempat hiburan ilegal komplek Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Rabu (24/6/2022) malam. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BABAKAN MADANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan razia tempat hiburan malam di kawasan perdagangan Ruko Komplek Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Rabu (22/6/2022) malam. 

 

Razia ini dilakukan karena adanya dugaan ruko yang dijadikan tempat hiburan malam yang menyamar sebagai caffe, resto massage, dan permainan bola biliard.

 

Hendra, Danru Satpol PP mengatakan razia dilakukan pada Rabu (22/6/2022) pukul 18.30 sampai dengan jam 23.00 WIB.

 

"Bersama seluruh anggota, kami mengelar razia di kawasan ruko Plaza Niaga 1-3, Desa Citaringgul dan Desa Babakan Madang, Sentul City," kata Hendra, Kamis (23/6/2022).

 

Berdasarkan informasi warga, lanjut dia, diduga ada tempat hiburan malam di ruko yang terpisah dari pemukiman warga ini.

"Kami langsung mengecek keberadaan tempat hiburan ini dan tidak menemukan acanya kegiatan yang menyimpang," ujar Hendra.

 

Dia mengingatkan pengelola agar tidak boleh melakukan kegiatan yang merugikan warga masyarakat dan mengikuti aturan yang berlaku sesuai aturan pemerintah.

 

"Bagi yang ditemukan belum melengkapi surat untuk berusaha, kami minta harus segera melengkapi perijinan yang dibutuhkan sesuai bidang usaha," tegasnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved