Pilpres 2024

PKS Silaturahmi dengan Pimpinan Partai NasDem, Dukung Anies Jadi Calon Presiden?

PKS Silaturahmi dengan Pimpinan Partai NasDem, Dukung Anies Jadi Calon Presiden? Berikut Selengkapnya

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) Perempuan PKS se-Indonesia di Hotel Milenium, Jakarta Pusat pada Rabu (22/6/2022) malam. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan pertemuan dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang dilaksanakan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

 

Terkait hal tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menampik pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh terkait dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

Pasalnya Anies bersama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo adalah tiga nama calon presiden yang diusung Partai Nasdem.

 

“Belum, belum ke arah sana. Kita baru penjajakan awal, tenang aja,” ucap Syaikhu saat menghadiri Bimtek Perempuan PKS se-Indonesia di Hotel Milenium, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022) malam.

Syaikhu menambahkan pertemuan PKS dengan Partai NasDem tersebur merupakan silaturahmi sebuah awal agar bisa saling memahami antara satu dengan yang lainnya.

 

“Dan alhamdulillah memang banyak hal kesamaan yang ada dan mudah-mudahan nantinya bisa kita tindaklanjuti kedepan,” kata Syaikhu.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved