Persija Jakarta

Ondrej Kudela Kaget dan Senang Disambut Meriah The Jakmania, Janji Bantu Persija Raih Trofi Liga 1

Ondrej Kudela juga berjanji akan membagi pengalamnnya saat bermain di Slavia Prague untuk membantu Persija Jakarta meraih trofi Liga 1  musim ini.

Editor: murtopo
Persija.id
The Jakmania menyambut kedatangan pemain asing Persija Jakarta Ondrej Kudela. Kedatangan pemain asal Republik Ceko itu sudah ditunggu oleh suporter setia Persija, Jakmania, sejak 8 Juni 2022 saat dirinya diresmikan menjadi pemain tim Ibu Kota. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA -- Pemain asing Persija Jakarta asal Republik Ceko Ondrej Kudela mengaku terkejut lantaran kedatangannya disambut meriah oleh pendukung Persija, The Jakmania.

Melalui situs resmi Persija Jakarta Ondrej Kudela mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan yang meriah tersebut.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang meriah dari Jakmania. Saya sedikit terkejut tapi sangat senang," ujar Ondrej Kudela.

Ondrej Kudela juga berjanji akan membagi pengalamnnya saat bermain di Slavia Prague untuk membantu Persija Jakarta meraih trofi Liga 1  musim ini.

Baca juga: Pemain Anyar Persija Jakarta Ondrej Kudela Mulai Latihan Bareng Skuad Macan Kemayoran Kamis Ini

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim. Semoga pengalaman saya bermain di Slavia Prague bisa membantu Persija untuk memenangi trofi,” ujar Kudela.

Sebelumnya pemain teranyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela, mendarat di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (21/6/2022) sore.

Kedatangan pemain asal Republik Ceko itu sudah ditunggu oleh suporter setia Persija, Jakmania, sejak 8 Juni 2022 saat dirinya diresmikan menjadi pemain tim Ibu Kota.

Baca juga: Jelang Lawan Persija, Rans Nusantara FC Pajang Foto Makan Konate, Bakal Dimainkan?

Terdapat ratusan Jakmania yang memenuhi Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta, Cengkareng yang tak sabar bertemu dengan Kudela.

Mereka sangat antusias menyambut pemain kelahiran Bojkovice 35 tahun lalu tersebut. Bagi Kudela, sambutan Jakmania di bandara merupakan sesuatu yang istimewa.

Pelatih Persija, Thomas Doll, memberinya waktu istirahat untuk Kudy setelah melewati perjalanan jauh dari Ceko ke Indonesia.

Setibanya di Jakarta, Ondrej Kudela yang akrab dipanggil Kudy ini diberikan waktu istirahat selama sehari penuh sebelum ikut berlatih bersama tim di Nirwana Park, Bojongsari, pada Kamis (23/6/2022) pagi. 

“Tentu saja Kudy memerlukan waktu istirahat, perjalanan pesawat dari Republik Ceko sangat jauh dan memakan waktu yang lama. Sekarang Saya harap Kudy bisa beristirahat selama sehari penuh sehingga bisa berlatih dalam kondisi fit di esok harinya,” ucap Thomas Doll.

Baca juga: Pemain Asing Persija Jakarta Ondrej Kudela Akhirnya Tiba di Jakarta, Disambut The Jakmania

Baca juga: Persija Jakarta Vs Rans Nusantara FC, Pemain Muda Macan Kemayoran Harus Kerja Keras

Kedatangan pemain asing Persija Jakarta asal Ceko Odrej Kudela ke Jakarta disambut meriah oleh pendukung setia Persija Jakarta The Jakmania.
Kedatangan pemain asing Persija Jakarta asal Ceko Odrej Kudela ke Jakarta disambut meriah oleh pendukung setia Persija Jakarta The Jakmania. (Twitter @persija_jkt)

Sebelumnya diberitakan bahwa Persija Jakarta siap menyambut kedatangan pemain asingnya Ondrej Kudela.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved