Kunker Presiden Jokowi

Presiden Jokowi Akan Bertemu Alumni Penerima Kartu Prakerja di SICC Sentul

Siang ini presiden akan bertemu dengan para Alumni Penerima Kartu Prakerja di SICC Sentul, sementara pagi ini lakukan kunjungan kerja di Kota Serang.

Penulis: Alex Suban | Editor: Alex Suban
Biro Pers Setpres/Laily Rachev
Presiden Joko Widodo tiba di Helipad Lapangan Boru, Kota Serang, Jumat (17/6/2022) sekitar pukul 07.35 WIB disambut oleh Pj. Gubernur Banten Al Muktabar, Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto, dan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heryanto. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten dan Provinsi Jawa Barat pada Jumat (17/6/2022).

Siang ini presiden akan bertemu dengan para Alumni Penerima Kartu Prakerja di SICC Sentul, sementara pagi ini lakukan kunjungan kerja di Kota Serang.

Presiden dan rombongan lepas landas dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 07.00 WIB.

Simak Video Presiden Jokowi Resmikan Persemaian Bibit Modern Rumpin :

Setibanya di Helipad Lapangan Boru, Kota Serang, Presiden akan menuju Pasar Baros, Kabupaten Serang, untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang.

Selepas itu, Presiden akan meninjau Bendungan Sindangheula, Kabupaten Serang, sebelum kemudian kembali ke Helipad Lapangan Boru.

Presiden akan kembali menuju Bogor melalui Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja.

Baca juga: VIDEO : Alasan Presiden Jokowi Angkat Zulhas dan Hadi Tjahjanto Menjadi Menteri

Baca juga: VIDEO : Kunjungan Kenegaraan Presiden Republik Federal Jerman Sepakati Kerjasama Bisnis

Setelah salat Jumat, Presiden akan menuju Sentul Internasional Convention Center, Kabupaten Bogor, untuk menghadiri acara Silaturahmi dengan Alumni Penerima Kartu Prakerja.

Selesai acara, Presiden akan kembali ke Istana Kepresidenan Bogor dengan menggunakan rangkaian mobil.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Banten yaitu Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

  • Berita Terkait :#Kunker Presiden Jokowi
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved