Arroyantoro Lurah Cipinang Melayu Akan Tindak Tegas Warga yang Mengotori Kolong Tol Becakayu

Jika nantinya ditemukan terkait penumpukan bekas di tempat tersebut, makan pihaknya tanpa banyak alasan langsung berikan sanksi.

Penulis: M. Rifqi Ibnumasy | Editor: Umar Widodo
Istimewa
Tempat penyimpanan barang bekas di kolong Tol Becakayu Jalan Raya Inspeksi Kalimalang RW 004, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, ditertibkan pada Jumat (10/6/2022) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rendy Rutama Putra

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIPINANG MELAYU - Arroyantoro Lurah Cipinang Melayu, Jakarta Timur mengungkapkan akan tindak tegas orang yang masih nekat menaruh barang bekas di Kolong Tol Becakayu, Jalan Raya Inspeksi Kalimalang RW 04, Makasar, Jakarta Timur.

Ia menuturkan, pihaknya nanti akan melakukan kerjasama dengan RT dan RW juga jajaran warga setempat terkait pengawasan di wilayah itu

Jika nantinya ditemukan terkait penumpukan bekas di tempat tersebut, makan pihaknya tanpa banyak alasan langsung berikan sanksi.

"Jadi saya kan di sini enggak bisa 24 jam jaga, tentunya kan saya punya RT/RW sama warga, nah warga itu koordinasi sama RT/RW kalau memang enggak bisa dibilangin, saya yang akan turun (menindak)," kata Arroyantoro, Minggu (12/6/2022) kemarin.

Menurut Arroyantoro, tanggung jawab sepenuhnya penjagaan lahan itu merupakan dari pemilik lahan yaitu PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM).

Ditambahnya, pengawasan itu wajib dilakukan PT tersebut untuk nantinya tidak bisa dimanfaatkan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

"Terkait penjagaan lahan saya kembalikan lagi ke mereka (PT KKDM) karena mereka yang berkewajiban, saya hanya bantu saja," jelasnya.

Mengingat, beberapa kali Arroyantoro masih menemukan di kolong Tol Becakayu kerap terlihat beberapa orang melakukan kegiatan memasak dari orang yang tidak dikenal.
 
"Di situ ada aktivitas masak memasak jadi khawatirnya takut ada kebakaran. Ada juga  yang masak di bawah kolong tol," tutupnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved