Kriminalitas

Transpuan yang Diamankan Terkait Tewasnya Gadis di Apartemen Kebayoran Lama Masih Berstatus Saksi

Transpuan yang Diamankan Terkait Tewasnya Seorang Gadis di Apartemen Kebayoran Lama Masih Berstatus Saksi, Polisi terus Dalami Kasus

Editor: Dwi Rizki
Wartakotalive.com/Ramadhan L Q
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan transpuan berinisial L usai penemuan mayat di dalam kamar Aparteman Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

 

Namun demikian, transpuan itu belum bisa ditetapkan sebagai sebagai tersangka atas kasus kematian wanita berinisial I (22).

 

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi mengatakan, pihaknya masih mengejar pembuktian guna memastikan L sebagai tersangka.

 

"Iya semua pihak bisa saja nanti tergantung alat buktinya kita kan dari pembuktiannya sedang kita kejar ini yang sedang kami lakukan," katanya Sabtu (11/6/2022).

Budhi melanjutkan, pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari tim Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

 

Rencananya dalam kurun waktu dua hari ke depan pihak kepolisian akan mendapat hasil pemeriksaan jenazah korban.

 

"Sehingga kita bisa yakin siapa yang bisa nanti kita duga sebagai tersangka gitu," tuturnya.

 

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus penemuan mayat di dalam kamar Aparteman Kebayoran Lama, Jakarta Selatan berinisial I (22).

 

Polisi belum bisa memastikan transpuan ini sebagai tersangka kasus pembunuhan wanita tersebut akibat menyuntikan filler ke korban.

Baca juga: Surken Fest 2022 Digelar, Polisi Rekayasa Lalu Lintas di Sepanjang Jalan Suryakencana

Baca juga: Dalami Kematian Gadis di Apartemen Kebayoran Lama, Polisi Periksa Seorang Transpuan

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi mengatakan, pihaknya minim alat bukti dan saksi terkait mayat dalam kamar aparteman tersebut.

 

"Sampai saat ini kita tidak menemukan ada orang lain, kami juga belum menemukan ada rekaman CCTV sehingga kita kalo melihat ada bekas suntikan atau apa yang ada di badan mayat itu juga agak sulit," ujarnya Sabtu (11/6/2022).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved