Puan-Anies Akrab di Formula E, Wacana untuk Pilpres 2024 Makin Kuat?

Melalui akun Instagram pribadinya @puanmaharaniri, ia membagikan momen menonton Formula E. Ia duduk bersebelahan dengan Jokowi dan Anies.

Editor: murtopo
instagram @puanmaharani
Potret keakraban Ketua DPR Puan Maharani, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Presiden Joko Widodo yang duduk bersebelahan menonton balapan mobil listrik di Royal Box Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC).(Foto : @puanmahararini). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA -- Banyak momen menarik yang terekam saat ajang mobil balap listrik Formula E Jakarta 2022, salah satunya potret keakraban Ketua DPR Puan Maharani, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Presiden Joko Widodo yang duduk bersebelahan.

Adapun ketiga sosok ini terlihat sedang menonton balapan mobil listrik di Royal Box Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC).

Melalui akun Instagram pribadinya @puanmaharaniri, ia membagikan momen menonton Formula E. Ia duduk bersebelahan dengan Jokowi dan Anies.

Nampak, Puan terlihat mengajak orang nomor satu di Jakarta itu foto bersama keduanya pun saling melempar senyum yang sumingrah.

Baca juga: Dihadiri Tokoh Nasional, Mulai dari Jokowi hingga Bamsoet, Ariza Bantah Formula E Bermuatan Politik

"Sore tadi saya memenuhi undangan Pak Anies  Baswedan menonton balap Formula E di Ancol. Hiburan dan pengalaman baru ini benar-benar beda karena suara mobil balap listrik ini tidak terlalu bising seperti mobil balap lainnya," tulis @puanmaharaniri.

Menurutnya, lewat event Formula E ini, masyakarat ikut berperan mengkampanyekan inovasi kendaraan ramah lingkungan dan penggunaan energi berkelanjutan.

"Saya berharap event internasional ini semakin meningkatkan citra positif Indonesia di mata dunia," tambah caption tersebut.

Baca juga: Formula E Diklaim Sukses, Wagub DKI Tak Persoalkan Nyinyiran Giring : Ya Biasa

Netizen langsung mengomentari keakraban Puan dan Anies sebagai pasangan duet Pilpres 2024.

"Anies-Puan for presiden," tulis @sulaimanjusuf.

"Puan-Anies, mungkinkah?," tulis @paianhotsitanggang.

"Senang sekali lihatnya, seperti damai Indonesiaku," tulis @lutfidani.

Foto unggahan Puan pun, turut direpson Anies. "Mbak Puan, terimakasih banyak telah menyempatkan hadir. Semoga terhibur dan menikmati pagelaran balaoannya. Mohon maaf bila ada yang belum sempurna," balasan @aniesbaswedan.(m27)

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved