Indonesia Masters

Chico Wardoyo Melaju ke Babak 16 Besar Kalahkan Wakil India Sameer Verna

Chico mengaku ingin memberikan permainan terbaiknya di turnamen BWF level super 500 itu.

Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra pelapis Chico Aura Dwi Wardoyo melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Chico Aura Dwi Wardoyo belum terhenti langkahnya di turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022, usai meraih kemenangan atas wakil India, Sameer Verma.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022) siang, Chico menang dua gim langsung atas pemain rangking 30 dunia itu dengan skor 21-17, 21-15 hanya dalam tempo 45 menit.

Selepas laga pemain kelahiran 15 Juni 1998 itu mengaku sempat keteteran melawan Verma. Beruntung Chico bisa fokus dan menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan atas wakil India itu.

"Pada gim pertama, saya sempat ketinggalan dan setelah itu saya fokus untuk mengejar poin demi poin," aku Chico.

"Saya sudah melakukan evaluasi pertandingan sejak malam dan mempersiapkan laga ini dengan baik," ungkap pemain rangking 46 dunia itu.

Chico mengaku ingin memberikan permainan terbaiknya di turnamen BWF level super 500 itu. Dirinya tidak punya target tinggi dan ingin fokus dari setiap pertandingan ke pertandingan.

"Sejak awal saya tidak mau pilih-pilih lawan dan hanya berusaha memberikan yang terbaik pada setiap laganya," tambah Chico.

Baca juga: Fajar Alfian Targetkan Juara di Indonesia Masters 2022 Setelah Pulih dari Cedera

Baca juga: KEJUTAN Chico Wardoyo Singkirkan Unggulan Pertama Wakil Jepang Kento Momota

Penampilan runner up Spain Masters 2021 di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022 terbilang menanjak signifikan.

Selepas menjalani dua laga di babak kualifikasi, Chico menyapu bersih dua laga dengan menyingkirkan Christo Popov (Prancis) dengan skor 21-14, 21-15 serta Adham Hatem Elgamal (Mesir) 21-14, 21-18.

Dengan kemenangan atas Verma, Chico pun melaju ke babak 16 besar dan akan menantang pemenang laga antara Toma Junior Popov (Prancis) dan Loh Kean Yew (Singapura).

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved