Berita Depok

Jangan Ketinggalan, Nikmati Ragam Sajian Kuliner dan Fashion Tradisional di Lebaran Depok, Gratis!

Jangan Ketinggalan, Nikmati Ragam Sajian Kuliner dan Fashion Tradisional di Lebaran Depok, Gratis!

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Para Jawara Betawi di acara Lebaran Depok yang digelar di Shila at Sawangan, Jalan Ciputat - Bogor, Bojongsari, Kota Depok, Jumat (3/6/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOJONGSARI - Lebaran Depok resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri yang berlangsung di Shila at Sawangan, Jalan Ciputat - Bogor, Bojongsari, Kota Depok, Jumat (3/6/2022).

 

 

Peresmian dilakukan dengan cara memukul Rebana Biang secara beruntun yang disaksikan olej jajaran perangkat daerah Kota Depok beserta para pengurus Komunitas Orang-Orang Depok (KOOD) beserta para hadirin tamu undangan maupun para pengunjung.

 

 

Supian Suri mengatakan Lebaran Depok merupakan Pekan Kebudayaan yang saat ini memamerkan makanan, pakaian dan hal-hal lainnya yang menjadi ciri khas kota yang dipimpin Wali Kota Depok Mohammad Idris ini.

 

Acara yang pelaksanaannya sempat vakum lantaran hantaman pandemi Covid-19 ini dikatakan Supian Suri merupakan upaya Pemerintah Kota Depok dalam mewarisi hal-hal positif utamanya tentang kebudayaan dari para pendahulu.

 

 

"Mudah-mudahan anak cucu kita bisa mengikuti bagaimana kebersamaan, keanekaragaman, saling dukung, saling guyub sebagai modal utama kita dalam berbangsa dan bernegara khususnya di lingkup kecil seperti di Kota Depok," kata Supian Suri kepada wartawan seusai meresmikan pembukaan Lebaran Depok di Shila at Sawangan, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jumat (3/6/2022).

 

 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved