Berita Nasional

Official Selection FSM Mei 2022 Diumumkan, Sandiaga Uno : Jadi Motivasi Buka Lapangan Kerja

Official Selection FSM Mei 2022 Diumumkan, Sandiaga Uno : Jadi Motivasi Buka Lapangan Kerja. Berikut Selengkapnya

Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno berdiskusi dengan sejumlah perwakilan pelaku parekraf di Kota Batam, Kepulauan Riau di Labors Coffee, Batam, Kepulauan Riau pada Kamis (31/3/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Festival Sunday Movie (FSM) periode Mei 2022 telah selesai melakukan tahapan seleksi dan kurasi.

Official Selection peringkat pertama untuk periode Mei berhasil diraih film berjudul ‘Pesen Pungkasan’ karya Sutradara Rano Firmansyah, produksi Tolede Production.

Sementara peringkat kedua diraih oleh film berjudul “Di Bawah Langit yang Sama’ karya Sutradara Adih Saputra, produksi Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Arah Creative.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mengucapkan selamat atas terpilihnya kedua film tersebut.

“Untuk tim produksi film ‘Pesen Pungkasan’ dan ‘Di Bawah Langit yang Sama’ kami ucapkan selamat menjadi _official selection_ periode Mei”, ujar Sandiaga. 

 

Dalam kesempatan yang sama, Sandiaga juga menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi di FSM periode Mei.

 

“Salut buat kalian yang tetap semangat berkarya, meluangkan waktunya berpartisipasi di tengah momentum Idulfitri, dan menjadi bagian dari pemulihan ekonomi nasional”, lanjut Sandiaga.

Baca juga: Paviliun Indonesia di SATTE 2022 Dipadati Pengunjung, Sandiaga Uno Siap Sambut Lonjakan Wisatawan

Baca juga: Gelar Forum Mukidi untuk Tingkatkan Kemampuan Para Sineas Lokal, Sandiaga Uno : Buka Lapangan Kerja

Dari puluhan peserta, 75

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved