Kabar Artis

Film KKN di Desa Penari Tembus 6 Juta Penonton, Tissa Biani: Semoga Jadi Film Paling Laris

Tissa Biani seakan tak menyangka film garapan sutradara Awi Suryadi itu berhasil meraih lebih dari enam juta penonton di Indonesia. 

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Tisaa Biani merasa film KKN di Desa Penari menjadi sebuah karya yang bisa membangkitkan gairah penonton datang ke bioskop lagi. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Film KKN di Desa Penari berhasil meraih lebih dari enam juta penonton, selama lebih dari 14 hari tayang dibioskop Indonesia. 

Pasalnya, semenjak tayang di bioskop pada 30 April 2022, film KKN di Desa Penari menjadi buruan penonton menyambut hari raya lebaran. 

Pastinya, film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, dan lain-lain menjadi sorotan publik selama dua minggu ini. 

Tissa Biani seakan tak menyangka film garapan sutradara Awi Suryadi itu berhasil meraih lebih dari enam juta penonton di Indonesia. 

Baca juga: Dul Jaelani Siap Nikah Muda, Tissa Biani: Rahasia

"Rasa senangnya bersyukur banget," kata Tissa Biani ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022) malam. 

Wanita berusia 19 tahun itu tak menampik, kesuksesan film KKN di Desa Penari yang memperoleh lebih dari enam juta penonton adalah buah dari kesabaran. 

"Karena film KKN di Desa Penari ditunda penayangannya selama dua tahun. Bagi aku, penantian ini terbayar lah dengan jumlah penontonnya," ucapnya. 

Baca juga: Sampai Halusinasi, Ini Cerita Pengalaman Horor Tissa Biani Main Film KKN di Desa Penari

Tisaa Biani merasa film KKN di Desa Penari menjadi sebuah karya yang bisa membangkitkan gairah penonton datang ke bioskop lagi. 

Sebab, selama pandemi, bioskop diseluruh Indonesia sempat berhenti beroperasi. Karena, Pemerintah tidak mengizinkan operasional bioskop dibuka. 

"Mudah mudahan kesuksesan film KKN di Desa Penari bisa jadi film terlaris di Indonesia," ujar Tissa Biani. 

Baca juga: Dul Unggah Video Romantis Rayakan 16 Bulan Jadian dengan Tissa Biani, Minta Maaf Tak Berikan Kado

Film KKN di Desa Penari mengisahkan tentang enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. 

Enam mahasiswa itu ialah Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. 

Pak Prabu, sang kepala desa, memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Satu per satu dari mereka mulai merasakan keanehan desa tersebut. 

Baca juga: Tissa Biani Kelelahan Harus Syuting Cinta Fitri Series Sekaligus Rekaman Soundtrack

Bima pun mulai berubah sikap dan program KKN mereka berantakan. Tampaknya, penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka. 

Nur akhirnya menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan. 

Film KKN di Desa Penari dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved