Kabar Artis

Winky Wiryawan Mau Bintangi Film The Doll 3 Karena Jessica Mila

Winky Wiryawan berbagi cerita soal keterlibatannya dalam film The Doll 3 yang akan tayang diseluruh bioskop pada 26 Mei 2022

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Winky Wiryawan 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - DJ dan pemain film Winky Wiryawan terlibat dalam project film The Doll 3 karya rumah produksi Hitmakers Studio, yang sebelumnya dibintangi oleh Herjunot Ali dan Luna Maya

Winky Wiryawan berbagi cerita soal keterlibatannya dalam film The Doll 3 yang akan tayang diseluruh bioskop pada 26 Mei 2022, yang mulanya setelah menjalani proses syuting film Jeritan Malam. 

Winky Wiryawan pun ditawari oleh Rocky Soraya, sutradara film The Doll 3 untuk terlibat dalam project film tersebut. 

"Rocky bilang bakal ada The Doll 3, dia minta gua main. Berjalannya waktu gua ditawarin dan diceritain, gua bakal main sama boneka animatronik," kata Winky Wiryawan kepada Wartakotalive.com, Selasa (10/5/2022). 

Baca juga: Duta, Eross dan Adam Ikhlas Brian Kresna Putro Mundur dari Sheila On 7

Pria berusia 43 tahun itu pun kaget setelah mendengar penjelasan Rocky, karena ia akan menjadi lawan main dari boneka, yang mata, kuping, pioi, alis, dan mulut digerakan lewat remot atau menggunakan komputerisasi yang digerakan manusia. 

"Harga bonekanya Rp 2 miliar lebih. Abis itu ya menarik banget menurut gua," ucap pemeran Aryan dalam film The Doll 3. 

Kendati demikian, bukan karena bonekanya Winky menerima film tersebut. DJ kelahiran Bandung, 9 Desember 1978 itu menyebut jalan ceritanya juga sangat menarik. 

Baca juga: Medina Zein Jatuh Sakit Usai Dituding Melakukan Penipuan Kepada Uya Kuya dan Denise Chariesta

"Cuma menurut gua semahal apapun bonekanya, yang menarik adalah ceritanya. Gua selalu punya pandangan keberhasilan film berdasarkan dari naskah," jelasnya. 

"Mau gambar bagus atau jelek dan pemainnya siapa, cuma kalau naskah semua berantakan sejak awal susah diperbaiki, kalau bagus bakal asyik," sambungnya. 

Selain itu, pria bernama asli Nurayendra Irwindo itu juga senang karena bisa menjadi lawan main dari Jessica Mila yang belakangan ini ia kagumi bakat aktingnya. 

"Itu menariknya, ditambah lagi ada Jessica Mila. Gua suka akting dia di film apa, sampai mikir someday bisa jadi lawan main nih cewek pengin deh. Eh pas tau jessica mila yaudah ambil," ujar Winky Wiryawan. 

Baca juga: Bintang Film Dewasa asal Jepang Maria Ozawa Kaget Filmnya Banyak Ditonton Warga Indonesia

Film The Doll 3 mengisahkan tentang pasca tragedi kecelakaan yang membuat kedua orang tua Tara (Jessica Mila) meninggal. 

Kini Tara hanya memiliki adik laki-laki bernama Gian (Zizie Zidane) sebagai anggota keluarganya. Namun, kecelakaan tersebut membuat Gian trauma, hingga Gian memilih untuk mengakhiri hidupnya. 

Tara sangat sedih dan menarik diri dari lingkungan sekitar, sampai membuat hubungannya dengan sang tunangan, Aryan (Winky Wiryawan), semakin merenggang dan mengakibatkan rencana pernikahan mereka harus ditunda. 

Tara yang ingin adiknya hidup lagi, meminta seorang dukun untuk memanggil arwah Gian. Akhirnya, arwah Gian berhasil hidup di sebuah boneka yang bernama Bobby. 

Film The Doll 3 dibintangi sederet artis Indonesia, yakni Winky Wiryawan, Jessica Mila, Masayu Anastasia, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, Montserrat Gizelle, Zizie Zidane, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved