Berita Nasional

Bela Luhut & Dukung Jokowi 3 Periode,Politisi Gerindra Minta Masinton Klarifikasi Soal Brutus Istana

Bela Luhut dan Dukung Jokowi Tiga Periode, Politisi Gerindra Minta Masinton Pasaribu Klarifikasi Soal Brutus Istana

Editor: Dwi Rizki
YouTube Andre GunAwan
Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu dinilai harus mengklarifikasi pernyataannya yang menyebut Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan sebagai ‘Brutus Istana’.

Hal itu diungkapkan politikus Partai Gerindra Arief Poyuono yang dikutip dari akun YouTube Andre GunAwan pada Selasa (10/5/2022).

 

“Arti brutus itu pengkhianatlah, Pak Luhut brutus dari mana? Dia adalah orang yang paling setia dan paling loyal dengan pemerintahan Jokowi dan juga loyal kepada PDI Perjuangan,” ujar Arief.

Menurut dia, pernyataan Masinton mengenai Luhut Brutus Istana perlu dipertanyakan.

Dia memandang Luhut selalu mendukung kebijakan Jokowi guna mensukseskan program-program kampanye saat ajang Pilpres 2019 lalu.

 

“Program kampanye itu yang juga merupakan dari PDI Perjuangan dan tidak lain juga hasil dari program yang diinginkan dari Ibu Megawati (Ketum PDI Perjuangan). Jadi brutus apanya dan Masinton harus buktikan, brutusnya di mana Pak Luhut itu,” katanya.

 

Dalam kesempatan itu, Arief Poyuono juga mengaku konsisten mendorong ide perpanjangan masa jabatan Jokowi dan masa jabatan presiden tiga periode.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved