Sawangan Depok

Polisi Tutup Kolam Renang Taman Herbal Insani Guna Penyidikan Kasus Tenggelamnya Bocah 4 Tahun

Ronny mengatakan, pihaknya langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian dan menutup tempat wisata ini untuk sementara waktu.

Editor: murtopo
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Garis polisi terpasang di Taman Herbal Insani, Sawangan, Kota Depok, pasca tewasnya seorang wisatawan, Sabtu (7/5/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, SAWANGAN - Seorang bocah laki-laki berinisial MI (4) tewas tenggelam saat berwisata di Kolam Renang Taman Herbal Insani pada Jumat (6/5/2022) kemarin siang.

 Diduga, korban menerobos pagar pembatas antara kolam anak dan kolam dewasa.

Saat ini, korban sudah dikebumikan dan pihak keluarga menganggap kejadian ini sebagai musibah.

Seperti dilansir dari TribunJakarta, Kapolsek Bojongsari Kompol Ronny mengatakan peristiwa ini terjadi pada Jumat (6/5/2022) kemarin siang.

Baca juga: Kawasan Pantai Masih Menjadi Tempat Paling Ramai di Ancol Selama Libur Lebaran

"Kejadian itu terjadi sekira hari Jumat kemarin pukul 11.30 WIB. Disitu korban MI datang ke kolam bersama keluarga dalam hal ini saksi ibunda dari korban," ujar Kompol Ronny di lokasi, Sabtu (7/5/2022).

"Korban tenggelam di Kolam Taman Herbal,  lanjut ada warga yang menginformasikan kepada kami. Setelah itu piket Reskrim dan tim olah TKP langsung ke lapangan," sambungnya lagi.

Ronny mengatakan, pihaknya langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian dan menutup tempat wisata ini untuk sementara waktu.

Baca juga: Hari Ini Terakhir Libur Lebaran, One Way di Jalur Puncak Bogor ke Jakarta Dipercepat

"Langsung saya perintahkan kemarin ke tim untuk lakukan police line karena korban meninggal dunia. Sampai kami dari Polsek mendampingi proses pemakaman," tuturnya.

Terkait penutupan, Ronny mengatakan operasional Taman Herbal Insani tidak akam beroperasi beberapa hari kedepan selama proses penyidikan berlanjut.

"Sampai proses penyidikan sampai ada tersangka yang kita umumkan lebih lanjut," pungkasnya.

Korban Terpantau CCTV Terobos Pagar Pembatas Kolam.

Seorang bocah laki-laki berusia empat tahun tewas tenggelam saat berwisata dengan keluarganya di Taman Herbal Insani, Sawangan, Kota Depok.

Meski sempat mendapat pertolongan awal, namun sayang nyawa korban tak terselamatkan.

Bocah empat tahun itu tewas di lokasi kejadian.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved