Ramadan

Safari Ramadan Demokrat Depok di 11 Kecamatan, Edi Sitorus Sebut Demokrat Trennya Semakin Naik

Edi Sitorus sebut Demokrat trennya semakin naik. Hal itu disampaikan Edi Sitorus saat Safari Ramadan Demokrat Depok di 11 kecamatan.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
TribunnewsDepok.com/Dodi Hasanuddin
Safari Ramadan Demokrat Depok di 11 Kecamatan, Edi Sitorus Sebut Demokrat Trennya Semakin Naik. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIMANGGIS - Safari Ramadan Demokrat Depok di 11 Kecamatan, Edi Sitorus sebut Demokrat trennya semakin naik.

Wujud kepedulian kepada pengurus PAC dan Ranting yang ada di tingkat kecamatan dan kelurahan, Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok melakukan roadshow silaturahmi dan buka bersama.

Selain itu juga memberikan paket sembako kepada pengurus PAC di 11 kecamatan. Jumlah pengurus PAC di 11 kecamatan ada 920 orang. 

Baca juga: Berkah Mudik Lebaran, Pedagang Nasi di Terminal Jatijajar Depok Dapat Untung Besar

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengatakan, agenda tersebut memang rutin dilaksanakan tiap tahun, khususnya saat Ramadan.

“Roadshow Ramadan dan buka puasa bersama untuk mempererat silaturahmi dan saling menguatkan dan memotivasi. Sekarang ini tren Demokrat semakin naik," kata Edi Sitorus, di Kampung Areman, Tugu, Kecamatan Cimanggis, Jumat (29/4/2022).

"Alhamdulillah terakhir di Kecamatan Cimanggis. Jumlah pengurus ada 920 orang. Ditambah tokoh masyarakat jadi 1.000 orang," tambahnya.

Menurut Edi Sitorus, pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan merupakan ujung tombak dari Partai Demokrat untuk menjalankan program yang dirumuskan DPP (pusat), DPD (provinsi) dan DPC (kabupaten/kota).

“Tanpa kader-kader di tingkat kecamatan dan kelurahan, tentu program-program yang dirumuskan tidak akan berjalan optimal ke masyarakat. Sehingga, kami dari DPC selalu memperkuat soliditas dan konsolidasi dengan silaturahmi seperti semacam ini. Meski di Depok sendiri struktur kepengurusan sudah sampai tingkat anak cucu ranting,” ujar Edi Sitorus.

Baca juga: H-2 Lebaran, Menko PMK Klaim Kepadatan Kendaraan di Pelabuhan Merak Sudah Terurai

Pria yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini mengungkapkan, sebelumnya di tengah pandemi Covid-19, Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok terus berkontribusi dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Baik itu membantu penyemprotan desinfektan, pembagian masker dan handsanitizer. Bahkan memberikan support kepada tenaga kesehatan (Nakes) di RSUD Kota Depok.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved