Sport

OPPO dan Roland Garros Perpanjang Kemitraan Premium di Turnamen Tenis Tahun 2022 dan 2023

Roland Garros dan OPPO perpanjang kemitraan premium dalam penyelenggaraan Turnamen Tenis Tahun 2022 dan 2023.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
OPPO dan Roland Garros Perpanjang Kemitraan Premium di Turnamen Tenis Tahun 2022 dan 2023. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - OPPO dan Roland Garros perpanjang kemitraan premium di Turnamen Tenis Tahun 2022 dan 2023.

French Tennis Federation (FFT) baru saja memperbarui perjanjiannya dengan OPPO, perusahaan teknologi global yang telah menjadi mitra setia FFT dan memiliki visi yang sama terhadap inovasi.

"Kolaborasi dengan OPPO sebagai brand internasional akan memperkuat strategi kami dalam memperluas jangkauan Roland-Garros di seluruh dunia, “ujar Gilles Moretton, Presiden FFT.

Baca juga: Emilia Nova Dipilih NOC Sebagai Pembawa Bendera Merah Putih di Pembukaan SEA Games Vietnam

Menurut William Liu, President of Global Marketing OPPO. kolaborasi antara Grand Slam Paris dan OPPO berfokus pada inovasi dan teknologi.

Roland-Garros dan OPPO sama-sama memiliki nilai dan tujuan untuk terus berkembang dan memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Selain itu, OPPO baru-baru ini meluncurkan kampanye brand terbaru bertajuk ‘Inspiration Ahead’, yang seirama dengan slogan baru turnamen Roland-Garros, ‘Move the lines, with style’.

‘Inspiration Ahead’ berarti menunjukkan rasa percaya diri dan keteguhan ketika kita berjalan ke depan.

Hal ini akan mendorong kita untuk tetap teguh dan anggun saat menghadapi berbagai tantangan dan menjadi lebih bersemangat.

"Terlibat dalam acara olahraga merupakan hal yang luar biasa bagi OPPO untuk menyampaikan semangat yang menginspirasi serta menyampaikan  inovasi teknologi dari OPPO kepada para pengguna global kami,” ujar William Liu.

Sebagai mitra utama selama empat tahun berturut-turut, OPPO berharap dapat memanfaatkan teknologi pencitraan uniknya untuk menjadikan tenis sebagai olahraga yang menginspirasi sehingga lebih banyak orang dapat menyaksikan, merasakan, dan terlibat dalam rasa antusiasme yang terjadi di lapangan.

Baca juga: NOC Indonesia Perkenalkan Jersey Resmi Tim Indonesia Untuk SEA Games Vietnam

Selain itu, OPPO berharap dapat menginspirasi para penggemar tenis untuk selalu percaya diri dan menjadi lebih baik saat menghadapi rintangan maupun kesulitan dalam hidup.

Dalam rangka pelaksanaan Turnamen 2022 yang akan berlangsung dari tanggal 16 Mei hingga 5 Juni tahun ini, brand OPPO akan terpampang di berbagai sudut lapangan stadion.

OPPO juga akan meluncurkan “RG x OPPO Photo Gallery”, sebuah pameran digital yang mempertunjukkan berbagai foto yang diambil secara eksklusif dengan smartphone andalan terbaru OPPO: Find X5 Pro dan memamerkan potensi luar biasa dari kemampuan pencitraan uniknya.

Foto-foto ini juga akan ditampilkan selama turnamen Roland-Garros di stadion agar dapat dinikmati oleh penonton yang hadir di stadium.

OPPO tahun ini juga akan kembali melakukan “Shot of the Day” yaitu video untuk mempertunjukkan berbagai rekaman terbaik setiap harinya yang akan dipublikasikan di berbagai platform digital turnamen tersebut.

Tentang Roland Garros

Di mata pecinta olahraga dan masyarakat umum, Roland Garros merupakan ajang olahraga yang tidak dapat dilewati.

Rolan Garros merupakan acara olahraga internasional nomor satu yang menyiarkan turnamen di 222 negara dari berbagai belahan dunia pada tahun 2021.

Roland Garros diselenggarakan oleh French Tennis Federation dan menjadi satu-satunya turnamen Grand Slam yang dimainkan pada lapangan tanah liat, yang merupakan jenis lapangan tenis tertua dan paling mulia di sepanjang sejarah.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved