Kabar Artis

Abidzar Baper Adu Akting Dengan Natasha Wilona di Series Cool Boy Vs Cool Girl, Jatuh Cinta?

Bisa bermain dengan wanita yang kini tengah dekat dengan Verrell Bramasta itu, ternyata muncul perasaan baper dari seorang Abidzar.

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico
Abidzar dan Natasha Wilona 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,  Ikhwana Mutuah Mico

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, KEBAYORAN BARU - Aktor Abidzar Al Ghifari diberi kepercayaan untuk membintangi Web series bertajuk Cool Boy vs Cool Girl.

Tak main-main, dalam serial web ini anak dari mendiang Ustadz Jefri Al Buchori ini akan beradu peran dengan Aktris kenamaan, Natasha Wilona.

Bisa bermain dengan wanita yang kini tengah dekat dengan Verrell Bramasta itu, ternyata muncul perasaan baper dari seorang Abidzar.

Saat launching series, adik dari Adiba Khanza Az-Zahra itu menjawab pertanyaan tentang dirinya yang baper saat bermain peran dengan Natasha Wilona.

Baca juga: Ngebet Kawin Lagi Setelah Menjanda 2 Tahun, DJ Una Cari Cowok yang Tidak Ganteng

"Baper (Bawa perasaan) banget (main peran dengan Natasha Wilona)," ujar Abidzar saat ditemui di CGV Pasific Place, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2022).

Lebih lanjut, menurut anak kedua dari Ummi Pipik itu, bermain peran dengan Natasha Wilona merupakan suatu pekerjaan yang mengasyikkan.

"Asyik banget (akting dengan Natasha Wilona) karena nggak cuma gue doang tapi semua pemain kita semua sama-sama punya chemistry," kata Abidzar menambahkan.

Baca juga: DJ Una Dijanjikan 6 Unit Mobil oleh DNA Pro

Lelaki 21 tahun itu juga meyebut jika dirinya tak memerlukan treatment khusus untuk membangun sebuah chemistry dengan Natasha Wilona.

"Sebenernya ga terlalu banyak treatment, karena gak banyak permasalahan untuk menjalin chemistry, kita sama-sama orang yang ngalir aja, terbuka aja," ucap Abidzar.

Bukan hanya itu, abidzar juga tak sulit untuk berkerja sama dengan para pemain lainnya dalam serial web ini.

Tak jauh beda dengan abidzar, Wilona juga menyebut jika dirinya tak perlu susah payah ketika harus berperan bersama dengan para pemain Cool Boy vs Cool Girl ini.

Baca juga: Heboh Permintaan Riders Sheila On Seven Bocor, Kini Giliran Grup Band DMasiv yang Dibongkar

"Menurut aku dari saat reading semua asik, anak-anak kompak, arahan dari ka Anisa membantu buat beberapa seen, namanya akting proses belajar ya," sambut  Natasha Wilona.

Series ini merupakan adaptasi dari novel Wattpad remaja populer yang telah dibaca lebih dari 30 juta kali.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved