Ramadan

UIKA Gelar Bazar Ramadan Selama 2 Hari Ini Daftar Komoditinya, Ada Vaksinasi Booster Gratis

Ada Vaksinasi Booster gratis. UIKA gelar Bazar Ramadan selama 2 hari, Ini daftar komoditinya. Dijual juga sembako murah.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
UIKA Gelar Bazar Ramadan Selama 2 Hari Ini Daftar Komoditinya, Ada Vaksinasi Booster Gratis. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - UIKA gelar Bazar Ramadan selama 2 hari, Ini daftar komoditinya, Ada Vaksinasi Booster gratis.

Universitas Ibn Khaldun Bogor Bekerjasama dengan PemKot Bogor, di bawah koordinasi Dinas Ketahan Pangan dan Pertanian (DKPP), Pasar Mitra Tani, Paguyuban UMKM Kota Bogor, akan menggelar Bazar Ramadhan Sembako Murah, Jumat- Sabtu, 22-23 April 2022.

Bazar yang digelar di halaman parkir rektorat UIKA Jalan KH. Sholeh Iskandar ini terbuka umum dan akan diikuti 20 stand pameran.

Baca juga: Penumpang Mudik Masih Sepi, Agen Bus di Parung Belum Berani Naikkan Harga Tiket

Di antaranya stand dinas ketahanan pangan yang menjual berbagai kebutuhan pangan berupa produk bahan pokok atau sembako murah. Hal ini disampaikan Nurdin Al Azies selaku humas UIKA Bogor.

Kemudian dilanjutkan Azies, selain sembako murah, seperti daging sapi, ayam, minyak goreng, gula, telur, dan tepung. Rencananya pameran akan diikuti oleh puluhan stand yang menjajakan produk.

Mulai dari sayur-mayur, makanan dan minuman olahan, frozen food, aneka kue termasuk kue-kue lebaran, busana muslim, sepatu/sandal, tas, dan kerajinan tangan.

Baca juga: Ini Syarat & Cara Dapatkan Bantuan Pendidikan dari Pemkot Depok, Bisa Langsung Chat Wakil Wali Kota

Azies menambahkan bahwa adapun sebagai antisipasi peningkatan imunitas terhadap infeksi virus Covid-19 menjelang persiapan mudik lebaran akan digelar vaksinasi booster gratis bagi warga Bogor.

Kemudian juga pemeriksaan dan vaksinasi gratis bagi hewan peliharaan dan ternak, kegiatan ini berkat kerjasama UIKA dengan Dinas Kesehatan, Puskesmas dan Kelurahan Kedung Badak, yang direncanakan akan dibuka Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

Sementara itu Anas Rasmana, Kepala DKPP Kota Bogor menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang akan digelar oleh UIKA.

Menurut Anas, kegiatan yang diinisiasi oleh UIKA Bogor  patut diapresiasi dan mendapatkan dukungan dari semua pihak.

Kegiatan tersebut sejalan dengan program dan tujuan kerja dinas ketahanan pangan, yakni menjamin dan menyediakan pangan terjangkau untuk warga Kota Bogor.

"Insya Allah kami ikut berpartisipasi dalam kegiatan bazar kali ini dengan menyiapkan bahan pangan sembako dengan harga dibawah harga pasar," katanya.

Anas mengajak warga Bogor dan sekitarnya untuk hadir di Bazar Ramadhan UIKA Bogor. Warga Bogor dapat berbelanja kebutuhan pokok dan kebutuhan ramadan serta lebaran.

"Insya Allah selain murah, bisa ngabuburit dengan menyaksikan hiburan yang ada seperti nasyid dan hadroh yang dipersiapkan panitia, dan jika membutuhkan bisa mengikuti vaksinasi booster covid-19 gratis, dan juga vaksinasi serta pemeriksaan gratis bagi hewan peliharaan atau ternak, kami sediakan dokter hewan, nanti," ujar Anas.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved