Bulan Suci Ramadan

Berbagi di Bulan Penuh Berkah, Front Pemuda Muslim Maluku Berbuka Puasa Bersama Masyarakat Marjinal

Berbagi di Bulan Penuh Berkah, Front Pemuda Muslim Maluku Berbuka Puasa Bersama Masyarakat Marjinal

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat Marjinal di Jalan Inspeksi Saluran Kalimalang, tepatnya depan KFC Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (20/4/2022)  

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Berbagi di Bulan penuh berkah, Srikandi Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat marjinal. 

 

Di antaranya para pedagang kaki lima, penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) seperti anak-anak jalanan hingga pengguna jalan. 

 

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan FPMM, Erna Tamher SI mengungkapkan, bakti sosial yang digelar bertepatan dengan Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April. 

Para Srikandi FPMM disampaikannya membagikan sebanyak 250 nasi kotak kepada masyarakat di Jalan Inspeksi Saluran Kalimalang, tepatnya depan KFC Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (20/4/2022) petang. 

 

"Bakti sosial ini kami gelar dalam rangka memperingati Hari Kartini. Total ada sebanyak 40 orang Srikandi FPMM yang ikut serta membagikan takjil dan 250 nasi kotak kepada masyarakat," ungkap Erna dalam siaran tertulis pada Rabu (20/4/2022).

Baca juga: Jamin Kelancaran Mudik Lebaran 1443 H, Pemprov DKI Jakarta Gandeng TNI-Polri hingga Swasta

Baca juga: Wagub DKI Minta FGD Lahirkan Inovasi dalam Pengelolaan TPST Bantargebang

Bersamaan dengan pembagian makanan tersebut, para Srikandi FPMM diungkapkan Erna turut berdoa bersama. 

 

Mereka berharap para Srikandi yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat (Ormas) yang diketuai Umar Kei itu bisa membawa keberkahan bagi masyarakat.

 

"Harapan kami ke depannya para Srikandi FPMM dapat terus berkontribusi bagi masyarakat, bermanfaat bagi nusa dan bangsa," tutupnya bersemangat.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved