Kabar Artis

Risty Tagor Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi Lewat Mini Album Ketika Rindu

Risty Tagor menandai keseriusannya di industri musik dengan merilis mini album 'Ketika Rindu' yang diproduseri oleh Ade Govinda

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Risty Tagor dalam Podcast Kinari di kantor redaksi Warta Kota, Jakarta Pusat, Minggu (17/4/2022). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Risty Tagor mencoba mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi, lewat mini album 'Ketika Rindu'.

Risty Tagor menandai keseriusannya di industri musik dengan merilis mini album 'Ketika Rindu' yang diproduseri oleh Ade Govinda, yang sudah bisa didengarkan sejak 12 April 2022.

"Sebenarnya sejak 2009 itu sudah mau serius di musik. Cuma memang ada aja kendalanya. Aku berpikir, Allah baru memberikan jalan itu tahun ini," kata Risty Tagor dalam Podcast Kinari di kantor redaksi Warta Kota, Jakarta Pusat, Minggu (17/4/2022).

Wanita berusia 33 tahun itu menyebut jalannya menjadi penyanyi baru bisa diwujudkan, karena banyak sekali kendala yang harus dilalui.

Baca juga: Risty Tagor Siap Jadi Artis Lagi Setelah 8 Tahun Vakum

Bermula melakukan worksop dan rekaman tahun 2009, Risty belum bisa mempublikasikan karyanya karena ada satu dan lain hal.

Kemudian, mantan istri Rifky Balweel itu merilis album tahun 2015. Namun, ia tidak bisa mempromosikannya ke publik karena sakit.

"Memang takdirnya Allah ya baru sekarang dikasih jalan untuk bisa fokus di musik. Mini album ini adalah tanda dimana aku akan fokus ke tarik suara kedepannya," ucapnya.

Janda tiga anak itu menyebut pembuatan mini album Ketika Rindu adalah project dadakan. Dimana tiga lagu ciptaan ibundanya, sudah jadi di tahun 2021.

Baca juga: Sarwendah Tan Gaet UMKM Buka Usaha Pembuatan Sandal dan Sepatu

"Kemudian untuk melengkapi mini album, aku rekaman dua lagu dalam dua hari. Lagu Ketika Rindu dan juga lagu milik Jeje Govinda judulnya Bersujud Padamu," jelasnya.

"Kenapa mini album karena jadwal sih. Mas Ade Govinda sibuk sekali. Aku pun juga sama, jadi bagaimana lagu bertema religi ini bisa dirilis ramadan, akhirnya mini album dulu," tambahnya.

Risty Tagor menyebut album Ketika Rindu merupakan bentuk persembahan cintanya terhadap sang mama, yang sudah selalu ada dalam setiap kisah hidupnya selama ini.

Baca juga: Tak Hanya Ivan Gunawan, Berikut Sejumlah Artis yang Terseret Kasus DNA Pro, Ada Ello & Rizky Billar

"Makanya lagu Ketika Rindu ciptaan mama aku jadikan judul mini album. Karya ini aku dedikasikan ke mama," ujar Risty Tagor.

Lima lagu yang ada didalam mini album 'Ketika Rindu' Risty Tagor berisi Allah Maha Pengasih, Mama, Ketika Rindu, Rindu Suara Adzan, dan Bersujud Padamu yang sudah bisa didengarkan diseluruh platform musik digital. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved