Ahmad Riza Patria Akui Kehebatan M. Taufik Saat Pimpin Gerindra di Jakarta

Ariza juga menepis isu polemik yang terjadi di Gerindra atau sejak dia menjabat sebagai Ketua DPD menggantikan Taufik pada Oktober 2020 lalu

Editor: Umar Widodo
Kompas.com
Wagub DKI Jakarta yang juga Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bersama dengan Mohammad Taufik Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang dicopot dari jabatannya untuk penyegaran organisasi di Gerindra DKI Jakarta 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, GAMBIR - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengakui kehebatan Mohamad Taufik memimpin Partai Gerindra di Jakarta.

Di bawah kendali Taufik, Gerindra meraih banyak prestasi di tingkat Pilkada DKI hingga Pileg DKI Jakarta.

“Sekali lagi kami bersyukur 13 tahun Pak Taufik memimpin Partai Gerindra DKI Jakarta dengan baik. Berhasil meningkatkan jumlah kursi (DPRD DKI) dan perolehan suara,” kata Ariza di Balai Kota DKI Jakarta pada Jumat (1/4/2022).

Ariza menuturkan, Taufik juga mampu membawa kemenangan Gerindra dengan mengusung pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilkada DKI Jakarta pada 2012 lalu.

Taufik juga yang membawa kemenangan buat pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017 silam.

“Pak Taufik juga dipercaya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta periode 2014 sampai 2019, kemudian dilanjutkan di periode 2019,” ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Dalam kesempatan itu, Ariza juga menepis isu polemik yang terjadi di Gerindra atau sejak dia menjabat sebagai Ketua DPD menggantikan Taufik pada Oktober 2020 lalu.

Mantan anggota DPR RI ini menyebut hubungannya dengan Taufik sangat baik.

“Nggak ada yang spesifik (penyebab pencopotan Taufik), pergantian ini seperti biasa saja karena dia sudah 13 tahun ya,” imbuhnya.

Seperti diberitakan, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengamini kabar pencopotan Mohamad Taufik dari Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved