Vaksinasi Covid19

Gelar Vaksinasi Presisi Serentak bersama Mabes Polri di Jakarta Timur, JAMNUSA Apresiasi Kapolri

Gelar Vaksinasi Presisi Serentak bersama Mabes Polri di Jakarta Timur, JAMNUSA Apresiasi Kapolri. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Vaksinasi Polri Presisi Serentak di Kantor Sekretariat RW 07 Cakung Jakarta Timur pada Selasa (29/3/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mabes Polri menggandeng Jaringan Aktivis Muda Nusantara (JAMNUSA) menggelar Vaksinasi Polri Presisi yang serentak dilaksanakan di 34 titik se-Jabodetabek pada Selasa (29/3/2022).

Hisar Sitompul selaku Kordinator Nasional JAMNUSA menegaskan apresiasi serta dukungannya kepada Kapolri beserta jajaran Kepolisian yang telah melakukan berbagai upaya dalam rangka menekan penyebaran virus covid 19. 

"Kami dari JAMNUSA mengapresiasi serta mendukung penuh Bapak Kapolri beserta jajaran kepolisian yang telah berupaya maksimal dalam melaksanakan percepatan vaksinasi covid 19, khususnya lewat kolaborasi dengan menggandeng berbagai elemen masyarakat dalam program percepatan vaksinasi ini," kata Hisar dalam siaran tertulis pada Rabu (30/1/2022). 

Bersamaan dengan hal tersebut, JAMNUSA mengimbau masyarakat agar selalu selektif dalam membaca informasi yang berkaitan dengan vaksinasi

Alasannya karena marak informasi hoaks yang menyesatkan terkait vaksinasi covid 19.

"Di media sosial ada banyak hoaks seputar vaksinasi, yang paling penting masyarakat Patuhi dan Ikuti saja anjuran serta himbauan dari Pemerintah bahwa Vaksin covid 19 itu Aman dan Halal," tandas Hisar. 

Selanjutnya JAMNUSA juga menegaskan pentingnya vaksinasi dalam rangka melindungi tubuh dari virus covid 19.

Baca juga: Aya Ibrahim Nyanyikan Lagu Bernuansa Melayu, Mengapa Sampai Melibatkan Dodhy Kangen Band?

Baca juga: Presiden Jokowi Menyebut Ada Kurang Lebih 79 Juta Orang yang Bakal Mudik pada Idul Fitri Tahun Ini

"Toh sudah terbukti juga di semua negara di dunia hari ini vaksinasi menjadi jurus jitu dalam menekan penyebaran virus covid 19, jadi kita tidak perlu ragu dan takut, ikuti saja anjuran dan himbauan Pemerintah," tegas Hisar.

Lebih lanjut, dirinya mengajak masyarakat untuk terus mendukung berbagai upaya maksimal yang dilakukan Pemerintah dalam menangani pandemi covid 19. 

"Kami mengajak masyarakat untuk terus mengawal serta mendukung berbagai upaya maksimal yang dilakukan Pemerintah, Polri & TNI dalam penanganan pandemi covid 19 sehingga Indonesia Sehat & Maju bisa segera kita songsong," tutup Hisar.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved