Vaksinasi Covid19

Rumah Milenial Indonesia-Mabes Polri Gelar Vaksinasi Presisi Serentak di 34 Titik se-Jabodetabek

Rumah Milenial Indonesia Kolaborasi Mabes Polri Gelar Vaksinasi Presisi Serentak di 34 Titik se-Jabodetabek

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Suasana Vaksinasi Serentak Polri Presisi di Bandara City Mall, Kabupaten Tangerang, Banten pada Selasa (29/3/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Rumah Milenial Indonesia berkolaborasi dengan Mabes Polri menggelar Vaksinasi Serentak Polri Presisi di 34 se-Jabodetabek pada Selasa (29/3/2022).

 

Direktur Program Rumah Milenial Indonesia, Samuel Hutapea mengungkapkan Vaksinasi Polri Presisi menggandeng sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP), BEM dan Aliansi Mahasiswa.

 

Kolaborasi tersebut diungkapkannya sejalan dengan komitmen Polri untuk mendistribusikan vaksin sebagai langkah mengakhiri pandemi covid-19.

 

"Tentunya kami dari Rumah Milenial mendukung penuh Bapak Kapolri beserta jajaran Kepolisian yang sejak awal memang berkomitmen penuh untuk menekan penyebaran virus covid-19 dengan berbagai upaya salah satunya lewat program percepatan vaksinasi ini," ujarnya dalam siaran tertulis pada Rabu (30/3/2022). 

Lebih lanjut, Samuel mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama mensukseskan vaksinasi nasional.

 

Berbagai upaya dalam rangka memastikan keselamatan dan kesehatan masyarakat katanya telah dilakukan oleh pemerintah. 

 

Hal tersebut dibuktikannya lewat kesuksesan pemerintah dalam menekan penyebaran virus covid 19 lewat percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

Baca juga: Iming-iming Uang Rp 10.000, Pemuda Ini Cabuli Bocah Laki-laki di Dalam Musala

Baca juga: Berstatus Tersangka Kasus Penistaan Agama, Polisi Buru Pendeta Saifudin Ibrahim ke Amerika Serikat

"Kami akan terus mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dan kami harap masyarakat tidak percaya informasi hoaks yang beredar seputar vaksinasi, karena pemerintah dengan berbagai lembaga terkait sudah menjamin bahwa vaksin covid 19 itu aman dan halal," ungkap Samuel.

 

"Untuk itu kami Apresiasi Bapak Kapolri beserta jajaran kepolisian yang telah menggandeng rekan-rekan OKP, Mahasiswa dan Bem dalam gelaran Vaksinasi Polri Presisi ini," tambahnya.

 

Terakhir, pihaknya mengajak masyarakat agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan guna mengakhirkan pandemi covid-19. 

 

"Protokol kesehatan tetap harus diterapkan dalam beraktivitas serta imbauan dan anjuran Pemerintah harus kita ikuti. Terakhir yang paling penting kita harus optimis dengan kolaborasi kita bisa segera bangkit dan menyongsong Indonesia maju," tutupnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved