Ronaldinho Gabung di RANS Cilegon FC, Siap Jadi Kiper dan Presiden Jokowi Penendang Bolanya

Ini baju asli dari Ronaldinho, sudah ditandatangani. Nitip untuk Bapak Presiden kita tercinta, Bapak Jokowi. Ini bukan buat mas Kaesang ya

Editor: Umar Widodo
Instagram
Ronaldinho mantan bintang sepak bola Brasil akan di bermain bersama klub RANS Cilegon FC diajang mini turnamen yang diikuti RANS Cilegon FC, Persija Jakarta, Arema FC dan Persis Solo bulan Juni nanti 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – RANS Cilegon FC baru saja mengumumkan pihaknya resmi menghadirkan legenda sepakbola dunia asal Brasil, Ronaldinho.

Ronaldinho akan datang ke Indonesia pada akhir Juni nanti.

Kehadiran eks pemain klub PSG, Barcelona dan AC Milan itu juga untuk menggairahkan sepakbola Indonesia dengan tampil di ajang mini turnamen yang diikuti RANS Cilegon FC, Persija Jakarta, Arema FC dan Persis Solo.

Dalam acara ulang tahun RANS Cilegon FC dan pengenalan Ronaldinho tersebut, pemilik klub RANS Cilegon FC Raffi Ahmad juga turut memamerkan jersey timnas Brasil Ronaldinho.

Ia pun menitipkan jersey tersebut kepada Kaesang Pangarep yang juga hadir dalam kegiatan tersebut.

“Ini baju asli dari Ronaldinho, sudah ditandatangani. Nitip untuk Bapak Presiden kita tercinta, Bapak Jokowi. Ini bukan buat mas Kaesang ya,” kata Raffi sambil memamerkan jersey Ronaldinho.

Raffi juga turut menyampaikan pesan dari Ronaldinho bahwa sang legenda hidup itu siap menjadi kiper dan Pak Presiden Jokowi yang menendang bolanya.

“Ronaldinho mau jadi kiper nanti pak Presiden tendang untuk ceremony, Pak Menpora dan Pak Ketum PSSI, katanya gitu salamnya,” kata Raffi.

“Jangan lupa disampaikan ke Bapak ya,” pinta Raffi ke Kaesang.

“Kalau tidak lupa ya,” jawab Kaesang yang mengundang gelak tawa para tamu undangan.

RANS dan Ronaldinho
Raffi Ahmad, Gilang Widya Pramana, Kaesang Pangarep dan Rudi Salim saat memamerkan jersey Ronaldinho di acara ulang tahun RANS Cilegon FC yang pertama, Selasa (29/3/2022).

Sementara itu, Presiden Persis Solo Kaesang Pangarep berharap kehadiran Ronaldinho ke Indonesia bisa kembali meramaikan sepakbola Indonesia.

Ia berharap musim depan Liga 1 bisa kembali dihadiri penonton di Stadion.

“Untuk Ronaldinho semoga ini  jadi awal menyemarakkan kembali sepakbola Indonesia setelah pandemi apalagi  tidak ada yang nonton, suporternya tidak bisa nribun (kembali ke Tribun-red). Saya berharap musim depan di Liga 1 bisa kembali neribun lagi,” kata Kaesang.

Baca juga: Raffi Ahmad Janji Bakal Beli Mesut Ozil Bila Rans Cilegon FC Masuk Lima Besar Liga 1

Baca juga: Raffi Ahmad Umumkan Hamka Hamzah Batal Pensiun Karena Ingin Tampil di Liga 1 Bersama Rans Cilegon FC

“Seperti yang A Raffi bilang semoga Ronaldinho main di sini ada Arema FC, Rans, Persija, Persis Solo semoga bisa main di tempat terbaik di Jakarta. Mana itu berarti,” tanya Kaesang.

“Kami cari tempat yang terbaik, kan pemain ini legenda jadi kami cari Stadion yang legenda juga di Jakarta,” jawab Raffi.

Ronaldinho dijadwalkan akan bermain pada mini turnamen yang rencana diadakan pada Juni mendatang.

Mini turnamen yang diikuti empat tim yakni RANC Cilegon FC, Persija Jakarta, Persis Solo dan Arema FC akan bergulir di dua kota yakni Jakarta dan Bali.

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved