Liga 1

Masuk Liga 1, Raffi Ahmad Umumkan Ronaldinho Gabung ke Rans Cilegon FC

Raffi Ahmad mengumumkan kalau dirinya sudah berhasil memboyong pemain sepak bola legenda dunia, Ronaldinho gabung ke tim bolanya. 

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad mengumumkan kalau dirinya sudah berhasil memboyong pemain sepak bola legenda dunia, Ronaldinho gabung ke tim RANS Cilegon FC untuk berlaga di Liga 1. Pengumuman tersebut dilakukan Raffi Ahmad bersama rekannya, Rudy Salim dalam acara The Extra Ordinary Story Of RANS FC: Superstar Annouchment, yang digelar secara daring, Selasa (29/3/2022).  

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Setelah memberikan kejutan RANS Cilegon FC menembus Liga 1 Indonesia, Raffi Ahmad kembali memberikan pengumuman yang mengagetkan. 

Dalam mempersiapkan RANS Cilegon FC berjuang di Liga 1, Raffi Ahmad mengumumkan kalau dirinya sudah berhasil memboyong pemain sepak bola legenda dunia, Ronaldinho gabung ke tim bolanya. 

Pengumuman tersebut dilakukan Raffi Ahmad bersama rekannya, Rudy Salim dalam acara The Extra Ordinary Story Of RANS FC: Superstar Annouchment, yang digelar secara daring, Selasa (29/3/2022). 

Raffi Ahmad bersama dengan Rudy Salim membuka sebuah kotak putih yang berisikan poster Ronaldinho. 

Baca juga: Ditantang Raffi Ahmad Ngadu Bola, Deddy Corbuzier Sponsori Satu Tim Sepakbola Lawan SFC

"Jadi kita tuh menghadapi Liga 1 akan mendatangkan dua pemain dunia. Satu sudah confirm (Ronaldinho)" kata Raffi Ahmad

"Jadi alhamdulillah, kami sudah mendapatkan satu pemain legenda dunia (Ronaldinho). Sudah taken kontrak dengan kami," timpal Rudy Salim

Rudy menambahkan, saat ini Raffi sedang melakukan negosiasi lagi dengan satu pemain legenda sepak bola dunia yang nantinya, akan merumput bersama RANS Cilegon FC. 

Baca juga: Raffi Ahmad Umumkan Hamka Hamzah Batal Pensiun Karena Ingin Tampil di Liga 1 Bersama Rans Cilegon FC

"Semoga bapa Raffi bisa tembus nih nego satu pemain dunia lagi," ucap Rudy Salim

"Karena ada mas Gilang juga, ya mohon doanya. Kami lagi cari sponsor lagi buat mendatangkan satu lagi," timpal Raffi Ahmad

RANS Cilegon FC yang berhasil memboyong Ronaldinho bergabung disambut baik oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. 

Baca juga: Raffi Ahmad Target Rans Cilegon FC Lolos Jadi yang Terbaik di Liga 1 & Jamin Semua Pemain Sejahtera

"Saya berada disini atas undangan mas Raffi. Dia menyampaikan ke saya, 'pa menteri ada Ronaldinho'. Saya pikir Ronaldinho ada hari ini," jelas Zainudin Amali. 

"Dia bilang sudah tanda tangan kontrak sama Ronaldinho. Dia datang serius," tambahnya. 

Zainudin Amali menganggap datangnya Ronaldinho bermain untuk RANS Cilegon FC, adalah bukti keseriusan Raffi Ahmad dan Rudy Salim di bidang sepak bola. 

"Ini akan membangkitkan sepak bola Indonesia. Ini bentuk keseriusan Raffi, dan sepak bola Indonesia," ujar Zainudin Amali. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved